Ingin Kurus, Ivan Gunawan Beli Sepeda Puluhan Juta Untuk Olahraga?
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan mengungkapkan keseriusan niatnya untuk memiliki tubuh kurus. Ivan Gunawan pun memperlihatkan kegiatannya saat membeli sepeda dengan harga mahal untuk menunjang keinginannya tersebut.

WowKeren - Ivan Gunawan merupakan salah satu selebriti sekaligus perancang busana kenamaan Tanah Air yang memiliki perawakan tubuh besar. Hal itu rupanya membuat Ivan memiliki keinginan untuk memiliki tubuh kurus ideal. Ivan pun baru-baru ini menunjukkan kesungguhan niatnya itu.

Dalam vlog yang diunggah di channel YouTube miliknya, Ivan membagikan momen ketika dirinya sedang berada di sebuah toko sepeda. Dalam kesempatan itu, Ivan juga mengaku bahwa banyak netizen yang memintanya untuk menguruskan badan.


"Guys banyak di DM (direct message) gue atau di komen-komen Instagram, gue suruh kurus, nah. Gue nggak kaleng-kaleng ni ya," ungkap Ivan Gunawan dalam video yang diunggah pada Jumat (26/6). "Pagi ini gue lagi ada di toko sepeda. gue bangun pagi-pagi guys sengaja ke sini untuk cari sepeda."

Sepertinya Ivan ingin menguruskan badannya dengan melakukan olahraga menggunakan sepeda. Hal itu ternyata bukan tanpa sebab. Ivan punya seorang teman yang berhasil menguruskan badan dengan cara bersepeda.

"Nah kebetulan mas indra, kakak aku dia itu udah main sepeda sebelumnya jadi dia milihin beberapa sepeda. kenapa gue harus naik sepeda, biar apa?" tutur Ivan. "Jadi ceritanya mas Indra itu udah main sepeda dari kapan tau, dulu dia segede gue sekarang udah kurus."

Ivan pun terlihat mulai memilih sepeda yang akan ia beli yang ternyata memiliki harga hingga puluhan juta rupiah. Sahabat dekat Ayu Ting Ting itu akhirnya sempat ragu untuk membeli sepeda karena harganya yang cukup mahal.

"Gue masih mikir, kayaknya daripada gue beli sepeda mendingan gue beli tas branded deh," ujar Ivan. "Rp 40 juta saii."

Tapi akhirnya Ivan memutuskan untuk tetap membeli sepeda. Karena merasa bahwa sepertinya sepeda tersebut nanti belum tentu dipakai secara maksimal, akhirnya Ivan memutuskan untuk membeli sepeda yang lebih murah. Ivan akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada sepeda yang memiliki harga Rp 19 juta.

"Saya udah bisa dibilang anak sepeda belum nih? Ini kan saya beli sepeda yang 19 juta ya," pungkas Ivan. "Kalau saya upgrade lagi yang lebih mahal beli apa?"

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts