Gaya Rambut Unik Jennie BLACKPINK Dipuja-puja, Netizen Kritik Aneh dan Kurang Oke
Selebriti
BLACKPINK Comeback

Netizen menyebut Jennie akan menjadikan gaya rambut barunya untuk comeback kali ini sebagai tren. Namun sebagian netizen yang lain berkomentar bahwa gayanya kurang oke.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) comeback dengan merilis single dan video musik "How You Like That" pada 26 Juni. Gaya rambut baru Jennie yang unik terus menjadi perbincangan banyak orang. Gaya ini diyakini akan segera menjadi tren di mana-mana.

Seperti diketahui Jennie tampil beda untuk comeback ini dengan gaya rambut yang berani. Idol besutan YG Entertainment itu memutihkan bagian poninya atau ombre di bagian depan. Gaya rambut uniknya ini langsung menjadi perhatian dalam beberapa hari menjelang comeback.


Sebelumnya, gaya rambut Jennie telah dicoba oleh sejumlah bintang Hollywood seperti Dua Lipa, Kylie Jenner, Beyonce Knowles serta Naomi Campbell. Penampilan Jennie dengan gaya rambutnya yang sekarang benar-benar dipuja oleh banyak orang.

Gaya Rambut Unik Jennie BLACKPINK Dipuja-puja, Netizen Kritik Aneh dan Kurang Oke

Source: theqoo

Netizen menyebut Jennie akan menjadikan gaya rambutnya ini sebagai tren. Namun sebagian netizen yang lain berkomentar ini terlalu berlebihan karena sebelumnya banyak artis Korea yang telah mencoba gaya tersebut. Beberapa netizen bahkan menganggap gaya rambut ini kurang oke.

"Rambut Jennie terlalu berlebihan."

"Rambut Jennie sangat aneh. Tolong ganti secepat mungkin."

"Tolong. Jennie memiliki wajah yang begitu cantik, jangan memberinya rambut yang aneh."

"Jennie sangat cantik. Dia bisa dengan mudah pergi dengan rambut yang lebih mudah untuk ditata tapi keren sekali bahwa dia menerima tantangan. Selain itu, rambut ini akan terlihat tidak seimbang dengan riasan yang ringan tapi kupikir jika dia memakai lensa dan riasan tebal di atas panggung, itu akan cocok untuknya."

"Apakah aku satu-satunya yang memikirkan 'Hikaru No Go'?"

"Kombinasi warnanya harus bagus sehingga itu bisa terlihat keren."

"Aku merasa ini akan menjadi tren di kalangan warga biasa juga."

"Belum banyak orang melakukan ini? Apakah menjadi tren lagi?"

"Ada banyak selebritis Korea dengan rambut ini juga. Tapi Jennie yang paling cantik."

"Apakah dia terinspirasi 'Hikaru No Go'?"

"Bukankah Baek Yerin juga pernah memiliki gaya rambut ini?"

"Chaeyoung TWICE pernah punya gaya rambut ini juga, ada banyak selebriti yang telah mencoba gaya rambut ini."

"Bukankah Lee Hyori memiliki rambut seperti ini selama masa Fin.K.L?"

Sementara itu, BLACKPINK berhasil memuncaki chart musik baik domestik maupun internasional berkat lagu "How You Like That". Setelah single ini, mereka akan meluncurkan single pra-rilis kedua pada Juli dan album penuh pada September.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts