Suzy Tak Akan Tergantikan dalam Sejarah K-Pop, Ini Alasannya
Selebriti

Suzy bisa dibilang salah satu idol wanita paling legendaris dan ikon yang pernah ada dalam sejarah K-Pop. Ia disebut tak akan pernah tergantikan oleh idol mana pun dalam waktu yang lama.

WowKeren - Suzy bisa dibilang salah satu idol wanita paling legendaris dan ikon yang pernah ada dalam sejarah K-Pop. Wajar jika orang mengatakan bahwa ia tak akan pernah tergantikan oleh idol mana pun dalam waktu yang lama.

Selama puncak popularitasnya beberapa tahun yang lalu, Suzy membuat banyak orang jatuh hati termasuk artis laki-laki di dunia hiburan Korea. Suzy diklaim sebagai idol yang sangat langka bukan hanya karena kecantikannya yang tak tertandingi. Netizen dari komunitas online menyoroti beberapa alasan kenapa Suzy tidak akan tergantikan.


Suzy Tak Akan Tergantikan dalam Sejarah K-Pop, Ini Alasannya

Source: Kpopmap

Sorotan Suzy tidak hanya datang dari dunia musik K-Pop. Kehadirannya di dunia akting mendapatkan popularitasnya yang luar biasa. Beberapa drama yang sukses besar karena dibintangi Suzy antara lain "Dream High", "Gu Family Book" serta "While You Were Sleeping".

Kontribusinya untuk JYP Entertainment juga menjadi alasan kenapa Suzy tidak akan tergantikan. Selama bertahun-tahun di JYP Entertainment, Suzy dikenal sebagai "Ratu Iklan", karena muncul di iklan komersial dan di mana-mana. Ia mungkin menghasilkan lebih banyak uang dari iklan dan penampilan di televisi daripada kegiatannya melalui miss A.

Tak hanya itu, Suzy juga memuat banyak merek domestik menjadi kaya. Karena orang Korea Selatan tergila-gila pada merek baik dari Amerika Serikat atau Eropa untuk sebagian besar, merek fashion dalam negeri kadang-kadang merasa sulit untuk menarik perhatian pasar. Namun dengan pengaruh magis Suzy, itu bisa menjadi kendala yang bisa diatasi.

Ketika merek pakaian Korea Selatan, Beanpole berkolaborasi dengan KakaoTalk untuk merilis Beanpole Bags Kakao Friends Edition, Suzy memiliki kesempatan untuk merilis satu yang ia desain sendiri secara pribadi. Tas terjual habis segera setelah mereka dilepaskan dan harus diproduksi sepuluh kali. Suzy meningkatkan pendapatan Beanpole hingga 400 persen. Suzy juga mewakili merek domestik untuk beberapa waktu, dan terima kasih padanya, merek tersebut telah sukses besar.

Saat ini Suzy fokus berkarir sebagai aktris dalam naungan agensi khusus akting Management SOOP. Namun ia masih terus dibanjiri tawaran iklan dari berbagai perusahaan. Bahkan setelah 10 tahun debut, popularitas Suzy sama sekali tidak menurun. Tak berlebihan jika netizen berpendapat demikian. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts