Hana Hanifah Ternyata Sempat Ajak Damai Nabilla Aprillya Namun Ditolak
Instagram
Selebriti

Manajer rupanya sempat mengusulkan agar Hana Hanifah dan Nabilla Aprillya berdamai. Namun ternyata usulan tersebut tidak digubris oleh mantan kekasih Atta Halilintar itu.

WowKeren - Konflik Nabilla Aprillya dan Hana Hanifah masih terus berlanjut. Keduanya saling melaporkan ke pihak berwajib setelah ribut di sebuah kafe di Jakarta. Rupanya pihak manajer sempat berusaha mendamaikan keduanya.

"Saya kebetulan kenal NA, kenal baik bahkan NA dua kali pernah kerja sama social media dan Hana merupakan talent kita juga di manajemen kita," kata Nicco Aditya mengutip dari Detik.com, di Polda Metro Jaya, Minggu (28/6). "Pada saat itu pernah ada niat terjadi untuk perdamaian."


Nicco mengaku mengusulkan hal tersebut karena mengetahui Hana dan Nabilla semula berteman baik. "Memang saya yang mengusulkan, saya bilang sama mereka berdua sudahlah kalau bisa jangan sampai ke ranah hukum, cukuplah berdamai. Akhirnya saya mediasi di kantor saya, tapi tanggal 15 Juni hari Senin, kejadiannya hari Minggu malam sampai Senin dini," papar Nicco.

Nicco juga menceritakan bahwa semula Nabilla mau untuk berdamai. Namun setelah ditentukan waktu dan tempat bertemunya, Nabilla tak hadir di lokasi hingga kemudian kasus mereka masih berlanjut ke ranah hukum.

"Jadi pihak NA ada sedikit sharing sama saya (tanggal) 15 tengah malam. Dia bilang 'Kak, aku ada ini, ini gimana ya kak?'. Ya sudah damailah kalian sama-sama di dunia kayak gini," terang Nicco. "Sudahlah damai saja kalau mau saya mediasi, mau nggak Alhamdulillah. Ternyata pihak NA bersedia waktu itu janjian di kantor saya."

"Ternyata Hana sudah datang, tapi pihak NA nggak datang tanggal 15 jam 7 PM, nggak datang," tambah Nicco. "Ya sudah saya bilang, saya cuma mendoakan saja semoga kalian selesai cepat masalahnya."

Nicco lantas menegaskan bahwa ia bersikap netral dan tidak membela salah satu pihak. Pasalnya ia menilai baik Hana maupun Nabila sama-sama profesional dalam bekerja.

"Tapi di sini ingat ya saya sama-sama mengenal baik NA dan Hana, jadi saya membicarakan fakta apa adanya," tegas Nicco. "Tidak membela Hana ataupun si NA. Karana NA baik sama kita, Hana baik sama kita. Dan tidak pernah mereka, maksudnya jarang bertemu. Ada kejadian ini saya berusaha untuk (netral)."

Lebih lanjut, upaya mediasi tersebut lantas gagal karena mantan kekasih Atta Halilintar itu lebih dulu membuat laporan ke polisi. Sementara itu, Hana yang menunggu iktikad baik Nabilla langsung turut membuat laporan.

"Ya jadi seingat saya pihak NA duluan yang membuat laporan. Saya bilang kalau memang bisa didamaikan, nggak perlulah ngelapor," terang Nicco. "Pada saat itu, tanggal 15 Hana itu belum lapor. Malah saya bilang sama Hana, 'Han, sudah cukuplah nggak usah lapor balik. Kita coba mediasi dulu'."

"Nah setelah tidak ada itikad untuk datang ya sudah Hana akhirnya meminta kuasa hukum untuk melakukan laporan," kata Nicco. "Kan katanya juga nggak ada damai dari akunya. Nah ini ada buktinya berarti aku sudah berminat damai, tapi dari NA-nya tidak mau," sahut Hana.

Kini Hana mengaku mengikuti alur proses hukumnya saja. "Kan katanya dia nggak mau damai sama saya, ya sudah saya juga ikutin alurnya saja, prosesnya saja gitu, saya ini korban," pungkas Hana.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts