Reaksi Pacar Iqbaal 'Kalah Cantik' dari Vanesha, Geger Fakta 3 Pernikahan Didi Kempot-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sejumlah berita paling populer dari para selebriti papan atas di jagat dunia hiburan yang menjadi sorotan berhasil dirangkum WowKeren dalam Topik Pagi berikut Ini. Simak Yuk!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Weekend sudah berakhir nih. Sudah siap memulai aktivitasmu hari ini? Jangan lupa tetap semangat ya. Ayo tingkatkan mood mu pagi ini dengan update berita-berita terpupuler dari para selebriti di dunia hiburan yang telah dirangkum WowKeren.

Berita yang paling banyak menarik perhatian netizen datang dari kekasih Iqbaal Ramadhan, Zidny Lathifa, yang kabarnya banyak menerima hujatan dari haters. Zidny ternyata kerap dibandingkan dengan Vanesha Prescilla. selanjutnya, ada kabar mengenai fakta status pernikahan Didi Kempot dengan ketiga istrinya yang sukses bikin geger.

Berita ketiga berasal dari seorang pria yang mencoba mengikuti Millendaru memakai pembalut dan malah berujung derita. Terakhir, ada kabar kurang baik dari BLACKPINK (Black Pink) yang diduga tidak menghormati Dewa Hindu di MV terbaru mereka. Kok bisa ya? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Milea Versi Nyata, Reaksi Pacar Iqbaal Dilan 'Kalah Cantik' Dari Vanesha Makjleb!

Reaksi Pacar Iqbaal \'Kalah Cantik\' dari Vanesha, Geger Fakta 3 Pernikahan Didi Kempot-Topik Pagi

Instagram

Sosok Zidny Lathifa masih menjadi sorotan netizen. Pasalnya, Zidny berhasil menakhlukan hati salah satu pria idaman para gadis di Tanah Air, Iqbal Ramadhan.

Sayangnya, banyak haters yang mulai berkomentar buruk tentang Zidny Lathifa. Para haters menilai jika Zindy kalah cantik dengan lawan main Iqbaal dalam film "Dilan", Vanesha Prescilla hingga disebut sebagai tukang ngintil. Menanggapi hal tersebut, Zidny ternyata memberikan reaksi tak terduga.

2. Geger Fakta 3 Pernikahan Didi Kempot, 2 Istri Cantik Diduga Kawin Siri

Reaksi Pacar Iqbaal \'Kalah Cantik\' dari Vanesha, Geger Fakta 3 Pernikahan Didi Kempot-Topik Pagi

YouTube

Semasa hidupnya, Didi Kempot tak pernah sekalipun membongkar kehidupan pribadinya dan lebih fokus berkarya. Fakta mengenai ketiga istri Didi Kempot baru terbongkar setelah kepergian Bapak Patah Hati nasional tersebut.


Diketahui, ketiga istri Didi Kempot yaitu Saputri, Dian Ekawati dan Yan Vellia. Kini, kembali muncul dugaan yang membuat geger bahwa pernikahan Didi Kempot dengan dua istri mudanya masih berstatus nikah siri.

3. Ikuti Millendaru Pakai Pembalut Demi Tutupi Organ Intim, Pria Ini Protes Akibat Kesakitan

Reaksi Pacar Iqbaal \'Kalah Cantik\' dari Vanesha, Geger Fakta 3 Pernikahan Didi Kempot-Topik Pagi

Instagram

Tingkah Millendaru kerap menjadi sorotan dari para netizen Tanah Air. Pasalnya, Millen seringkali memamerkan bentuk tubuhnya yang tak kalah indah dari para wanita tulen.

Millen pun masih tetap tampil seksi dan membuat publik takjub, lantaran ia bisa menyembunyikan organ intimnya kala memakai bikini. Millen pun mengaku menutupi alat kelaminnya dengan memakai pembalut.

Rupanya cara Millen tersebut diikuti oleh seorang pria yang juga menutupi organ intimnya dengan pembalut. Akan tetapi, pria tersebut protes karena ia merasa kesakitan hingga menuding Millen berbohong.

4. MV BLACKPINK 'How You Like That' Tuai Kontroversi Pasca Diklaim Tak Hormati Dewa Umat Hindu

Reaksi Pacar Iqbaal \'Kalah Cantik\' dari Vanesha, Geger Fakta 3 Pernikahan Didi Kempot-Topik Pagi

Koreaboo

setelah menanti lama, BLACKPINK akhirnya melakukan comeback dengan mengeluarkan single "How You Like That". MV dari lagu tersebut yang diunggah di YouTube langsung saja menjadi trending segera setelah perilisannya. MV tersebut juga diketahui telah memecahkan sejumlah rekor.

Namun di balik beragam prestasi yang di raih oleh "How You Like That", muncul sebuah kontroversi. Ketika MV dirilis, penggemar beragama Hindu segera memperhatikan bahwa ada yang salah dengan salah satu adegan dalam MV tersebut. Tak ayal, BLACKPINK dan YG Entertainment pun mendapat kecaman dari para pemeluk agama Hindu karena tidak menghormati budaya dan agama mereka.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru