Pandji Pragiwaksono Sebutkan Silsilah YouTube Indonesia, Raditya Dika dan Ria Ricis Jadi Bapak-Ibu
Instagram
Selebriti

Pandji Pragiwaksono mencoba menjabarkan silsilah urutan status dari para YouTuber Indonesia. Salah satunya, Pandji meyebut bahwa Raditya Dika dan Ria Ricis merupakan pasangan orangtua di dalam dunia YouTube.

WowKeren - Dunia YouTube di Tanah Air saat ini mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Kini mulai banyak masyarakat umum hingga para artis yang sudah terkenal di dunia hiburan mulai bergeser ke YouTube. Hal itu pun mulai menjadi perdebatan di kalangan para netizen.

Ditengah keributan tersebut, Pandji Pragiwaksono mencoba membuat suasana menjadi sedikit tenang dengan membeberkan silsilah dunia YouTubedi Tanah Air. Dalam silsilah tersebut, sejumlah nama YouTuber dan artis terkenal juga ikut masuk ke dalamnya.

Awalnya, Pandji terlebih dulu membahas soal kejadian yang meramaikan jagat perYouTube-an Indonesia belakangan ini. Salah satunya adalah keputusan salah satu YouTuber senior yang memilih berhenti dari dunia YouTube.


"Apa kabs, yo Whats up. Sedang ada keramaian guys di YouTube yang diawali oleh pernyataan Andovi da Lopez, akan berhenti nge-YouTube satu tahun dari sekarang," ungkap Pandji dalam video yang diunggah di channel YouTube miliknya pada Minggu (28/6). "Akhirnya gue kan pengin ikutan rame kan, tapi gue kan nggak ngerti apa-apa. Aku bukan siapa-siapa di perkancahan YouTube ini, sementara aku pengin ikutan tapi aku bingung."

Saat sedang membahas mengenai hal tersebut, Pandji tiba-tiba menyebut soal Raditya Dika sebagai bapak YouTuber Indonesia. Bukannya fokus ke masalah yang memang ingin dibahas, Pandji malah meneruskan silsilah YouTuber di Tanah Air hingga menyeret nama Ria Ricis sampai Deddy Corbuzier.

"Akhirnya di tengah kebingungan gue, eh tiba-tiba, bapak YouTuber Indonesia, membahas ini. Raditya Dika, dia bapak YouTuber Indonesia," pungkas Pandji. "Kalau lu bertanya-tanya dia bapak YouTuber Indonesia terus ibunya siapa, jelas Ricis. Ricis adalah ibu YouTube Indonesia. Terus Younglex, anak pengkolan, Atta Halilintar, anak angkat mereka berdua, Ricis dan Radit. Deddy Corbuzier, tetangga yang menyebalkan. Panji, bukan siapa-siapa."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait