Saingi 'Putri Untuk Pangeran', SCTV Siap Rajai Tangga Rating Dengan Hadirkan Sinetron Andalan Baru
TV

Sinetron 'Putri Untuk Pangeran' yang biasa menduduki peringkat pertama akan mengalami persaingan yang ketat dengan SCTV yang kini telah menyiapkan sinetron andalan terbarunya.

WowKeren - Belakangan ini sineteron "Putri Untuk Pangeran" di RCTI tengah menjadi primadona penonton. Terbukti pasca seminggu penayangan perdananya, sinetron garapan MNC Pictures tersebut mampu menduduki peringkat pertama.

Di sisi lain, tampaknya SCTV sudah bersiap-siap menyusun strategi untuk menyaingi sinetron unggulan RCTI tersebut. Pasalnya SCTV telah menamatkan dua sinetron unggulannya, "Insya Allah Surga" dan "Pesantren Rock N Dut".

Lantas posisi jam tayang dua sinetron tersebut akan digantikan oleh sinetron baru garapan SinemArt yaitu "Dari Jendela SMP". Dan satunya lagi, "Samudra Cinta" yang sebelumnya selalu menduduki peringkat pertama kini kembali hadir dengan episode terbarunya.


Kedua sinetron tersebut akan tayang mulai Senin (29/6). Sinetron "Dari Jendela SMP" sendiri akan menempati slot prime time yaitu pada pukul 18.25 dan akan menjadi saingan "Putri Untuk Pangeran" di RCTI. Menyusul kemudian tayangan "Samudra Cinta" dengan episode terbarunya.

Dengan adanya dua sinetron andalan baru SCTV ini, posisi "Putri Untuk Pangeran" di RCTI sebagai raja di tangga rating menjadi terancam karena persaingan memperebutkan posisi puncak menjadi semakin ketat. Mengingat kedua sinetron andalannya SCTV juga sama-sama mengusung genre percintaan remaja.

Lebih lanjut, saat kabar ini dibagikan oleh akun Instagram Dunia TV, netizen pun langsung memberikan tanggapan mereka di kolom komentar. Mereka mengaku penasaran bagaimana peforma dari masing-masing sinetron andalan dua stasiun televisi tersebut.

"Pupa keren , smga stabil strusnya di puncak , meskipun bnyak persaingan," tulis seorang netter. "Rating sesungguhnya hari senin bsok," sahut netter yang lain. "Tgl 29 persaingan sesungguhnya dimulai...pup masih bertahan ga yaa?" timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru