Ridho Ilahi Akui Menyesal Pakai Narkoba, Begini Nasib Sang Ibunda
Instagram/ridhoillahireal
Selebriti

Ridho Ilahi mengakui kesalahannya dan menyesal telah mengenal dan mengkonsumsi narkoba. Lantas kuasa hukumnya menjelaskan bagaimana kondisi orangtua Ridho saat ini.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air kembali dibuat heboh dengan kabar penangkapan artis FTV Ridho Ilahi yang diamankan polisi karena kasus narkoba. Ridho ditangkap di kediamannya sendiri pada Minggu (28/6) dan terbukti mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Saat ditangkap, Ridho tidak melakukan perlawanan sama sekali. "Nggak ada (perlawanan)," kata Kompol Ronaldo, Senin (29/6). Tidak hanya itu, dalam penggrebekan itu polisi berhasil mengamankan salah satu tersangka lain.


Tersangka tersebut juga merupakan sopir pribadi dari Ridho Ilahi. "Kami amankan bersama dengan seorang yang lainnya yang diketahui sebagai driver-nya," jelas Kombes Pol Audie S Latuheru.

Di sisi lain, orangtua Ridho dikabarkan terkejut saat mengetahui putranya tersandung kasus narkoba. Keluarga Ridho saat ini diketahui berada di kampung halamannya, Padang, Sumatra Barat.

"Kemarin saya telepon, ya namanya orangtua," kata kuasa hukum Ridho Ilahi, Husendro saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (29/6). Husendro juga mengatakan bagaimana ibunya Rido tak henti-hentinya menangis ketika mengetahui sang anak ditangkap karena narkoba.

"Sangat sedih sekali. Mamahnya nangis-nangis, saya nggak tega juga dengar tangisannya," ucap Husendro. kendati demikian, kini sang ibunda sedang berencana untuk datang ke Jakarta guna menjenguk dan melihat kondisi putranya itu.

Sang ibunda mengusahakan akan datang menemui Ridho secepatnya. "Dia (mamahnya) bakal mengusahakan dalam waktu 1-2 hari ini datang ke Jakarta," papar Husendro.

Sementara itu, kini Ridho disebut sangat menyesal telah mengkonsumsi barang haram tersebut. Kepada kuasa hukumnya, ia berpesan untuk menyampaikan permintaan maaf pada publik.

"Ya dia menyesal ya," tambah Husendro. "Dia pesan ke saya 'kalau ada media tanya tolong sampaikan permohonan maaf saya pada teman-teman media, fans saya, kolega, PH. Ya itu jadi pukulan telak lah buat saya',"

Setelah mengaku salah, kini Ridho pasrah dengan proses hukum yang ia hadapi. "Sehingga dia dalam kesempatan ini juga sangat merasa menyesal, tapi ini sudah terjadi mau gimana lagi kan," pungkas Hesendro.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts