Ridho Ilahi Akui Kerap Marahi Dinar Candy Karena Suka Pakai Baju Seksi Sampai Terpaksa Lakukan Ini
YouTube/TRANS TV Official
Selebriti

Ridho Ilahi akui kerap marah pada Dinar Candy setiap kali sang kekasih berpenampilan dan mengenakan baju seksi. Ia pun berkomitmen untuk mengubah imej seksi Dinar dengan cara ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Tanah Air Dinar Candy dan Ridho Ilahi kembali menjadi perbincangan publik. Kali ini, Ridho terang-terangan mengaku bahwa dirinya kerap marah dan kesal pada Dinar Candy.

Bukan tanpa alasan, aktor FTV itu tak nyaman setiap kali melihat sang kekasih berpenampilan dan berpakaian seksi. Itu mengapa, Ridho kerap marah pada Dinar jika larangannya tak pernah digubris.

Awalnya, Ridho berharap dapat mengubah imej seksi Dinar dengan cara membiasakan sang kekasih untuk berpakaian tertutup. Sehingga, ia tak menampik kerap ngambek pada Dinar hanya karena gaya berpakaian.

"Aku tuh sebenernya gak suka kalau pasangan aku berpakaian seksi jadi Dinar kan pakaiannya selalu seksi nah itu yang aku bikin aku ngembek, nah tadinya aku pikir bisa mengubah pelan-pelan," ungkap Ridho saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV.

Meski begitu, Ridho membenarkan jika Dinar kerap meminta maaf terlebih dahulu setiap kali keduanya tengah berseteru. Ia menyebut sang kekasih selalu ingin cepet berdamai ketika keduanya tengah berseteru.


"Iya (sering minta maaf). Aku gak tahu karena itu kan pemikiran dia ya tapi setiap aku tanya kenapa kamu mulu yang minta maaf, 'aku gak mau lama, mau masalahnya selesai jadi aku deh yang minta maaf'," beber Ridho.

Ridho juga mengaku bahwa ia kerap kesal setiap kali mendengar Dinar emosi. "Gak suka sih sama itu cara berpakaian seksinya, oh dia emosian, aku kalau dia udah marah-marah pusing deh dengerinnya," kata Ridho kesal.

Meski mengaku kerap kesal pada sikap Dinar, Ridho mengatakan tak ingin berpaling dari sang kekasih. Ia berkomitmen untuk mengubah Dinar menjadi pribadi yang lebih baik melalui sikap dan perbuatannya.

"Enggak sih (cari yang lain), aku akan berusaha mengubah dia bukan dari omongan tapi dari sikap aja," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait