Heboh Reino Masak Steak Mahal Ditaburi 'Merica Warung', Caption Syahrini Bikin Salah Paham
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini kembali jadi sorotan kala mengunggah video suaminya, Reino Barack, memasak steak. Tak cuma menuai cibiran, video itu juga memperlihatkan kesederhanaan Reino ketika berada di dapur.

WowKeren - Syahrini sempat jadi sorotan ketika merekam kegiatan Reino Barack memasak steak. Dalam video, Syahrini memamerkan kemampuan Reino memasak steak berkualitas mahal.

Saat itu, Syahrini dan Reino memakai dapur sang ibu, Wati. Rupanya, Reino jago memasak hingga hasil racikannya dipuji Syahrini.


"Cooking husband di dapur mama ibu cetar. Cintaku, bikin apa syih," kata Syahrini. "Makan siang," seru Reino dengan gaya manja.

Bukan cuma itu, netter juga menyoroti bahan yang dipakai Reino. Meski anak konglomerat, Reino ternyata sosok yang rendah hati. Ia malah tak keberatan menaburkan bumbu merica dari merek yang bisa dijual di warung kelontong.

"Ladanya sama kayak ladaku di rumah," canda netter. "Kok gak pakai taburan lada berlian," goda netter. "Pak RB pernah jajan batagor di mamang-mamang grobak gak sih," ujar netter.

Beda dari Reino yang dipuji sederhana, video itu malah membuat Syahrini disentil netter. Ia dikritik soal membuat instastory meski suara adzan sedang berkumandang.

Namun bukan hanya itu, Syahrini juga diledek soal pamer momen mesra bareng Reino. Tak cuma dinilai alay, netter menyentil Syahrini pura-pura bahagia usai melihat ekspresi Reino yang kurang bersemangat dan suaranya yang manja malah terdengar lemas.

"Sering mengumbar kebahagiaan, tanda pura-pura bahagia?" sentil netter. "Kwkwkwk suaminya nggak ada seyum cuek tuh gimana dong," kata netter. "Namanya pasangan saling mengisi, yang satu alay, ya jangan ikut-ikutan alay, biar imbang," saran netter. "Kasihan lakinya masak makan siang sendiri," kata netter.

Caption Syahrini soal "cooking husband" juga sempat jadi bahan sindiran. "Cooking husband? Masak suami? Kok ngeri," kata yang lainnya. "Bahasa inggrisnya gimana sih," kata netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts