Inul Daratista Balas Tuduhan Pencitraan Usai Diduga Sindir Dewi Persik Soal Nafkah Suami
Instagram/inul.d
Selebriti

Setelah Dewi persik curhat pilu karena tak pernah dinafkahi sang suami, Inul Daratista menunjukkan rasa syukur karena tetap diberi uang meskipun tak seberapa jumlahnya.

WowKeren - Rumah tangga Dewi Persik dan Angga Wijaya kembali diterpa gosip miring. Hal ini bermula saat penyanyi dangdut yang akrab disapa Depe tersebut merasa sedih, hingga ingin bercerai karena tak pernah dinafkahi oleh Angga.

Di tengah-tengah permasalahan rumah tangga Depe, Inul Daratista justru merasa bersyukur karena sang suami yang bernama Adam Suseno tetap memberinya nafkah. Meskipun jumlahnya tak seberapa, Inul tetap ikhlas menerima nafkah dari Adam sehingga rumah tangganya bertahan selama lebih dari 25 tahun.


Postingan Inul tersebut pun dianggap sebagai sindiran untuk Depe yang sedang bermasalah dengan Angga. Namun pelantun lagu "Kocok-Kocok" tersebut sudah membantahnya dan mengaku hanya sekadar memberikan motivasi untuk para pasangan suami istri.

Kendati begitu, masih saja ada yang menyebut Inul ingin pencitraan hingga panjat sosial kepada Depe. Tak tinggal diam, penyanyi dangdut berusia 41 tahun ini langsung menegaskan bahwa ia sama sekali tak membutuhkan pencitraan.

"PENCITRAAN. Kalo saya pencitraan sekarang ini sdh telat !!! Untuk apa ??? Hidupku sdh mapan, alhamdulillah. Semua ada bahkan tdk nyanyipun aku masih bisa makan, inshaa Allah," tulis Inul di Instagram pada Selasa (30/6). "Usiaku sdh berjalan menuju setengah abad,apa yg hrs aku cari dlm pencitraan karierku ?? Gak ada hahahha. Aku sdh pernah ngetop lebih dr yg ngetop sekarang. Pencitraan yg manalagi yg hrs aku bangun ???"

Lebih lanjut, Inul juga mengatakan bahwa ia tak memiliki masa lalu yang harus diperbaiki dengan pencitraan. Pasalnya Inul mengaku kariernya yang sukses dibangun dengan jerih payah demi membahagiakan keluarga, serta tak ingin serakah mencari duniawi.

"Aku juga tdk kotor dan buruk dlm menjalani hidup hingga hrs ada pembersihan dgn cara membangun pencitraan . Bukan waktuku lagi membangun pencitraan ,sdh tdk penting lagi. Toh aku juga bukan kaum hedon dan kaum tukangrusuh yg niat cari duit buat kemapanan diri dgn segala imej bagus menjulang yg ingin di puji sampe setinggi langit , gak perluu...." sambung Inul. "Hidupku sdh utk bekerja demi anak dan keluargaku. Bukan hidup utk memanjakan duniawi . Karier sdh mapan . Ono semuanya ... mau apalagi yg dicari ?!! Jika aku hrs membangun citra lagi sdh bukan zaman dan waktunya ... aku juga bukan org politik yg ngejar singgasana."

Belum usai, Inul juga menyebutkan bahwa ia tidak pernah mengeluh selama menjalani kehidupannya yang naik dan turun. Artis asal Pasuruan ini juga merasa bersyukur karena ia masih bisa membantu orang lain yang sedang kesulitan.

"Proses menjd artisku sdh kayak rool coster beraaatt... sdh cukup hidup sy menjalaninya . Dan sy tdk pernah mengeluh sejauh mana hasilnya, tapi berhub citra yg sdh nempel Allah berikan cukup baik dlm hidup saya , inshaa Allah tdk perlu lagi ada pencitraan yg hrs dibangun . Hidup sy hrs byk bersyukur skrg ini," tutur Inul. "Saat org lain susah saya msh bs kasih bantuan utk org2 yg hidupnya lbh susah dr saya dan pegawai sy yg akeh bejibun itu. Bersyukur disaat skrg org pd susah aku msh bisa bersedekah. Disaat byk yg terpuruk aku msh kokoh berdiri . Maka pencitraan yg manalagi yg aku hrs bangun ??? Inshaa Allah tidak ada . Wes cukup skrg waktunya fokus ibadah saja . Ibadah !! Mencari pahala dgn cara masing2 tapi tdk dgn cara pencitraan !!!!"

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts