Sukses Bintangi 'Hotel Del Luna', IU dan Yeo Jin Goo Bakal Reuni di Program tvN 'House On Wheels'
TV

Setelah sukses membintangi 'Hotel Del Luna' pada tahun 2019 lalu, IU dikabarkan segera reuni dengan Yeo Jin Goo dalam program acara tvN 'House On Wheels'. Simak rincian lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada tahun 2019 lalu IU dan Yeo Jin Goo bekerja sama untuk membintangi drama tvN "Hotel Del Luna". Karena mengusung cerita yang menarik dan dibintangi oleh sejumlah aktor populer, "Hotel Del Luna" berhasil menjadi drama hits, baik di Korea Selatan maupun di luar negeri.

Hampir setahun berlalu, IU dan Yeo Jin Goo dikabarkan akan segera reuni dalam program tvN "House On Wheels". Menurut laporan eksklusif dari OSEN, IU dipastikan akan menjadi tamu keempat dalam program baru tvN tersebut. Kedatangan IU ini sekaligus untuk memberikan dukungan pada Yeo Jin Goo selaku pengisi acara 'House On Wheels'.


"House On Wheels" sendiri merupakan sebuah reality show yang dibintangi oleh Yeo Jin Goo, Sung Dong Il dan Kim Hee Won. Mereka membangun rumah portabel kecil lalu tinggal di dalamnya dan melakukan perjalanan ke berbagai wilayah. Selain itu, mereka juga mengundang beberapa teman dekat untuk berkunjung dan melakukan perbincangan hangat.

Dengan dikonfirmasinya IU menjadi bintang tamu, otomatis dia akan segera reuni dengan Yeo Jin Goo di layar kaca. Hal ini tentu menarik antusiasme penggemar yang merindukan interaksi antara keduanya.

Sementara itu, "House On Wheels" sebelumnya telah mengundang beberapa tamu populer. Tamu pertama adalah Ra Mi Ran dan Hyeri Girl's Day, tamu kedua adalah aktris cantik Gong Hyo Jin dan tamu ketiga adalah Lee Sung Kyung.

Program ini sendiri telah memperoleh rating pemirsa yang mengesankan. Episode terbarunya dengan tamu Gong Hyo Jin bahkan meraih rating hingga 4,960 persen. Sedangkan episode Lee Sung Kyung baru akan tayang pekan ini.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts