Gaya Rambut Uniknya Ditiru Rapper Sleepy, Begini Reaksi Jennie BLACKPINK
Selebriti

Jennie mencoba gaya rambut yang benar-benar unik dengan memutihkan pinggirannya dan mewarnai sisa rambutnya menjadi hitam. Sleepy meniru gaya rambutnya itu dengan cara yang kocak.

WowKeren - Gaya rambut Jennie untuk comeback BLACKPINK (Black Pink) kali ini paling menyedot perhatian. Ia mencoba gaya rambut yang benar-benar unik dengan memutihkan pinggirannya dan mewarnai sisa rambutnya menjadi hitam. Rapper Sleepy meniru gaya rambutnya itu dengan cara yang kocak.

Melalui fitur Instagram Story, Sleepy memamerkan gaya rambut uniknya yang terinspirasi dari penampilan Jennie di "How You Like That". Ia bahkan meminta para pengikutnya untuk memilih apakah gaya rambut itu cocok untuknya atau tidak.


Gaya Rambut Uniknya Ditiru Rapper Sleepy, Begini Reaksi Jennie BLACKPINK 1

Source: Instagram

Rapper DinDin berkomentar bahwa ia sangat membenci gaya rambut Sleepy. "Aku benci rambutnya," tulisnya.

Tidak hanya meniru gaya rambut Jennie, Sleppy juga menari "How You Like That" dengan ekspresi wajah yang chic sama persis dengan Jennie. Ia menjadi perhatian karena aksinya ini.

Jennie si pemilik gaya rambut mengetahui tentang Sleepy dan memberikan reaksi dengan memposting ulang foto, menulis, "Ya." Jennie berpikir bahwa Sleepy cocok dengan gaya rambut itu dengan sempurna.

Gaya Rambut Uniknya Ditiru Rapper Sleepy, Begini Reaksi Jennie BLACKPINK 2

Source: Instagram

Sleepy mengomentari reaksi Jennie dengan menulis, "Aku mencintaimu, Jennie noona." Sekadar informasi, Sleepy lahir tahun 1984 dan Jennie lahir tahun 1996. Namun ia memanggil Jennie noona yang berarti kakak perempuan.

"Alasan kenapa Sleepy memanggil Jennie noona" karena dia merujuk semua orang yang menghasilkan lebih banyak uang daripada dia sebagai noona dan hyung," komentar netizen. "Astaga. Lihatlah bagaimana dia menyanyikan 'How You Like That'. Lucu sekali," tambah netizen lain.

"Aku melihat video dia menyalin teaser Jennie dan itu sangat lucu," sahut yang lain. "Aku mengatakan ini untuk berjaga-jaga, jangan menilai seseorang terlihat baik dengan rambut itu atau tidak. Ini subjektif, dan Jennie dan Sleepy sebenarnya cocok dengan gaya rambut itu," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts