Identitas Pelaku Pembakar Mobil Via Vallen Akhirnya Terungkap, Sempat Tulis Ancaman di Tembok Rumah
Instagram/officialvyanisty
Selebriti
Pembakaran Mobil Via Vallen

Pihak kepolian mengungkap pelaku yang membakar mobil Alphard milik Via Vallen pada Selasa (30/6) dini hari tadi. Usai membakar mobil Via, pelaku langsung menyerahkan diri pada polisi.

WowKeren - Via Vallen mengabarkan bahwa mobilnya yang terparkir di depan rumah terbakar. Mobil Alphard warna putih itu terbakar pada Selasa (30/6) subuh berdasarkan InstaStory yang dibagikan Via. Ia tampak panik karena takut api menyebar ke rumahnya dan tetangga sekitar.

Ledakan sempat terdengar saat mobil Via terbakar. Beruntung, pemadam kebakaran segera datang dan berhasil memadamkan api yang membakar mobil Via sebelum menyebar ke rumah warga. Pelaku pun telah berhasil ditangkap dan diamankan polisi.


Identitas pelaku pembakaran mobil Via pun akhirnya terungkap yakni seorang lekaki bernama Pije berusia 40 tahun dengan perawakan hitam. Pije juga dikabarkan membawa jirigen bensin kemudian menyiramkan ke mobil milik Via.

Dalam berita yang dimuat di Beritajatim.com kemudian dilansir oleh Suara pada Selasa (30/6), Pije adalah warga Medan, Sumatera Utara. Alamat lengkapnya berada di daerah Jl Pabrik Tenun Kelurahan Sei Putih Timur I Kecamatan Medan Kota Medan Sumatera Utara (Sumut).

Via Vallen

InstaStory

Komisaris Polisi Sujud Kapolsek Tanggulangin membenarkan pelaku pembakaran telah berada di Polsek. "Sudah diamankan, masih lidik," kata Sujud di kantornya.

Diungkap juga sebelum membakar mobil, Pije menulis sebuah ancaman di tembok rumah sebelah pintu gerbang rumah Via. Pesan yang tertulis di tembok itu bertuliskan "Kibus ada, ada gak kasih haku, pije persa, pije 97 mati kau bang."

Setelah melakukan aksi pembakaran, Pije langsung menyerahkan diri ke Polsek Tanggulangin Sidoarjo pagi tadi. Namun hingga kini pihak kepolisian belum bisa memberikan informasi mendetail tentang motif Pije melakukan pembakaran mobil pelantun lagu "Sayang" itu.

Seperti diketahui, kejadian pembakaran mobil tersebut berlangsung di kediaman Via Vallen di Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (30/6) dini hari tadi. Hingga kini pihak kepolisian masih mendalami kasus pembakaran mobil Via tersebut.

Sementara itu, setelah pemadaman berhasil dilakukan, Via sempat memperlihatkan kondisi mobil Alphard miliknya yang telah hangus. Bagian dalam mobil itu tampak mengalami kerusakan parah.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts