Ridho Ilahi Terjerat Narkoba, Chagii Amelia Eks 'Teman Ngamar' Beri Ledekan Sambil Pose Seksi
Instagram/ridhoillahireal/chagiiame
Selebriti

Saat Ridho Ilahi ditangkap polisi akibat kasus narkoba, nama Chagii Amelia kembali disorot. Pasalnya Ridho dan Chagii sempat digerebek berduaan di dalam sebuah kamar hotel.

WowKeren - Aktor FTV Ridho Ilahi telah diamankan polisi pada Minggu (28/6) di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Pasalnya aktor berusia 32 tahun tersebut sudah terbukti positif menggunakan narkoba jenis sabu.

Tak sendiri, Ridho juga ditangkap bersama sang sopir pribadi, serta seorang wanita berinisial NT yang diduga sebagai artis. Berdasarkan keterangan sang kuasa hukum, Ridho sudah menyesali kesalahannya dan meminta maaf kepada publik.


Di tengah-tengah kasus narkoba yang menimpa Ridho, nama selebgram Chagii Amelia kembali diperbincangkan netizen. Pasalnya Chagii diketahui sempat digerebek berduaan bersama Ridho di sebuah kamar hotel pada tahun 2019 lalu. Padahal Chagii sudah memiliki suami yang bernama Dimas Marendraditya.

Kala itu, Chagii mengaku menerima ajakan Ridho untuk ngamar di hotel karena sedang bermasalah dengan sang suami. Namun usai digerebek, Chagii pun memilih untuk mempertahankan rumah tangganya dan kembali akur dengan Dimas. Chagii juga bersyukur karena Dimas mau memaafkan dan menerimanya kembali.

"Saya bersyukur dengan kejadian ini, saya sama suami bisa memperbaiki hubungan," ungkap Chagii dalam jumpa pers pada 13 Juli 2019 silam. "Kalau saya mau melaporkan saudara Ridho Ilahi dengan istri saya, itu sangat mudah. Tapi apakah bisa menyelamatkan hubungan saya dengan istri saya. Makanya selama seminggu ini saya tidak mau konfirmasi atau sebagainya dan akhirnya mengadakan jumpa pers ini, supaya semuanya jelas," timpal Dimas.

Akan tetapi saat Ridho terjerat narkoba, Chagii pun memposting sebuah foto yang menunjukkan pose nungging untuk memamerkan lekuk tubuhnya yang seksi. Chagii juga seolah sedang meledek Ridho saat mengajak masyarakat untuk menjauhi narkoba.

"Mau tau gak kenapa kita semakin kesini semakin Gendut??? Karna kita Bahagia dan lebih tepat nya karna kita gak make NARKOBA," tulis Chagii di Instagram pada Senin (29/6). "Pesen dr Chagii ; JAUHI NARKOBA CINTAI CHAGII AMELIA . Paham ? #nakal boleh goblok jangan."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts