Dikenal Sultan, Raffi Ahmad Ternyata Pernah Punya Cicilan Hingga Rp 1 M per Bulan
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad membagikan cerita mengenai pembagian hasil kerjanya dengan sang istri Nagita Slavina. Meski berpenghasilan fantastis, Raffi Ahmad mengaku banyak cicilan bahkan pernah mencapai Rp 1 miliar.

WowKeren - Raffi Ahmad merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang memiliki harta kekayaan yang fantastis. Sukses menjadi pekerja di dunia hiburan, Raffi bersama sang istri, Nagita Slavina, kini juga telah membangun bisnis sendiri di industri yang sama. Seakan belum cukup, Raffi dan Nagita juga mulai merambah ke dunia YouTube.

Penghasilan Raffi dari YouTube juga tak main-main. Raffi bahkan bisa mendapat uang miliaran rupiah dari YouTube. Tapi ternyata, penghasilan dari YouTube sepenuhnya diberikan untuk sang istri, Nagita.


"Gue mah sedih kalau lihat uang YouTube segini dapetnya ya diambil semua. Nggak kok gue ikhlas, gue udah cukup kok dengan uang-uang syuting gue," tutur Raffi di channel YouTube Ruben Onsu. "Makannya dia nggak usah tau honor syuting gue berapa."

Sebagai seorang artis papan atas Indonesia, tentu Raffi Ahmad memiliki bayaran yang fantasttis saat mengisi sebuah acara atau program di TV. Ruben Onsu pun kembali menekankan fakta tersebut.

"Gila, honor laki lo (ke Nagita) itu gede, nomor satu se Indonesia," ungkap Ruben Onsu. "Nomor satu Raffi Ahmad."

Menanggapi pernyataan Ruben, Nagita pun mengungkapkan fakta lain yang tak terduga. Nagita mengaku bahwa penghasilan Raffi tersebut sebanding dengan cicilan yang harus mereka bayar tiap bulannya.

"Kak, mohon maaf, emang mungkin bener gede syuting dari pagi ampe pagi ya, tapi kan cicilannya juga banyak. bayangin nggak. dia (Raffi) cicilannya banyak banget."

Menimpali sang istri, Raffi pun mengaku bahwa dirinya memiliki cicilan lebih dari Rp 300 juta perbulan. Bahkan, Raffi mengaku pernah memiliki cicilan lebih dari Rp 1 miliar. Hal itu Raffi alami saat dirinya masih berstatus bujangan.

"Gue pernah satu bulan tuh lebih dari Rp 200-300 juta. Gue tuh nggak pernah mau beli cash, terutama kayak mobil gitu. Pernah gue nyicil satu bulan Rp 1 M sampai satu setengah juga pernah sekarang udah enggak," pungkas Raffi Ahmad. "Dulu waktu gue bujangnan,1 M cicilan gue pasti, minimal. Jadi dulu pernah cicil gue selama bujangan tuh 500 sampai 1 M."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts