Bakar Mobil Mewah Via Vallen, Pelaku Bertingkah Aneh Diduga Alami Gangguan Jiwa
Instagram/viavallen
Selebriti

Pelaku yang membakar mobil mewah milik Via Vallen telah ditangkap oleh polisi. Namun saat diperiksa oleh polisi, sang pelaku justru menunjukkan tingkah aneh.

WowKeren - Via Vallen terkejut saat mobil mewahnya yang terparkir di sebelah rumahnya tiba-tiba dibakar oleh orang tak dikenal. Tak tinggal diam, pelantun lagu "Meraih Bintang" tersebut sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian setempat.

Pihak kepolisian pun tak membutuhkan waktu lama untuk menangkap pelaku yang terekam dalam kamera CCTV. Rupanya pelaku pembakaran mobil jenis Toyota Alphard milik Via bernama Pije yang berusia 40 tahun dan berasal dari Medan, Sumatera Utara.

Selain itu, polisi juga masih memeriksa Pije untuk mencari tahu motifnya hingga membakar mobil Via. Namun polisi mengaku kesulitan meminta keterangan dari Pije, lantaran ia memberikan jawaban ngelantur serta justru meminta makan dan rokok.

"Kita kesulitan memeriksanya karena dia itu ngomongnya ngelantur. Saya tanya rumahnya di mana dia enggak ngomong," ungkap Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji dilansir detikcom pada Selasa (30/6). "Dia bilang, 'Pecahkan dulu kepala saya, baru saya sehat'."

Tingkah laku aneh Pije pun membuat polisi menduga ia mengalami gangguan jiwa dan akan memeriksanya. Apalagi Pije diketahui sempat mengirimkan surat ancaman sebelum membakar mobil Via. Pesan yang ditulis Pije di tembok rumah Via berbunyi, 'Kibus ada, ada gak kasih haku, pije persa, pije 97 mati kau bang'."


"Jadi sementara ini pelaku belum kita periksa, karena orangnya ini pura-pura bego atau gila, ngomongnya ngelantur," sambung Kombes Pol Sumardji. "Tentunya ia akan kita periksa kejiwaannya. Sementara kita diamkan dulu, kita lihat perkembangannya setelah dia tenang akan kita periksa."

Berita tentang tingkah laku aneh Pije dan dugaan ia mengalami gangguan jiwa pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah. Para netter pun banyak yang memberikan komentar sinis karena tak percaya jika Pije mengalami gangguan jiwa.

"Gk mungkin gngguan jiwa.. pinter y milih2 ngebakar mobil mewah.." komentar akun @ramban****asandi. "Kenapa ya , setiap ada yang ketangkep ngaku nya gila... dan abis tu bebas," tambah akun @testi******ficial. "Pasti nya pura2 gila itu," sahut akun @ma****ez.

"Halah alesan pura pura gila.. alesam klasik gak masuk blass alesannya," sindir akun @vivi****ot05<. "Gak masuk akal... Orang gila gak mungkin bisa mikir bakar mobil," imbuh akun @dedi*****sss. "Memang pura2 gilaknya itu udah bnyak moduuussss hati2," seru akun @dianpra*****asution.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru