Punya Pacar Cantik, Dylan Carr Malah Ajak Jadian Ersya 'Kembaran' Park Min Young?
Instagram/dylancarr8
Selebriti

Sosok Ersya Aurelia yang disebut cantik mirip Park Min Young rupanya sempat terciduk berdua dengan Dylan Carr. Ersya pun tak memungkiri soal rasa kagumnya pada kepribadian Dylan.

WowKeren - Dylan Carr sudah go public dengan kekasih cantik bernama Chika Jessica. Awal Juni lalu, Dylan dan gadis berwajah oriental dan seksi itu sempat pamer foto mesra di ranjang.

Dylan maupun Chika terlihat bahagia. Mereka menuliskan pesan mesra di postingan masing-masing.


"Happy Birthday to this amazing woman! A new chapter is opening in your life and I'm happy to be a part of it," kata Dylan. "Who need a gift when u are a gift :p Thru ups and down, Thru valleys and hills, Thru fat and thin? Thankyou for being there since day one," kata Chika.

Namun setelah kisah cinta terkuak, Dylan malah terciduk menyatakan cinta pada lawan mainnya di sinetron "Dia Bukan Manusia", Ersya Aurelia. Dalam video via "Status Selebriti", Dylan terekam sedang berduaan dengan Ersya. Raut wajahnya Dylan terlihat sumringah ketika bertemu dengan Ersya. Mungkinkah Dylan dan Erysa terlibat cinlok?

Dylan Carr dan Ersya Aurelia

Cuplikan Video Mesra Dylan-Ersya (Sumber: "Status Selebriti")

"Oh jadi gak dijawab? Kamunya gimana?" goda Dylan usai menembak Ersya. "Ya gimana ya, kita baru kenal kan. Untuk sekarang ditolak dulu," balas Ersya.

Tak dipungkiri, Ersya memang tak kalah cantik dari Chika. Bahkan wajah Ersya sempat dipuji cantik mirip sosok bintang Korea Park Min Young di salah satu foto.

Namun rupanya momen Dylan menembak Ersya itu cuma sekedar bagian dari games truth or dare. Ersya mengaku sempat menolak namun tak memungkiri ikut terkecoh dengan akting Dylan yang nampak serius itu.

"Aku syok gitu pas dia ngelakuin itu, aku rasanya kayak beneran karena dia kayak serius gitu loh, kayak yang benar-benar 'Kamu mau gak jadi pacar gue' ya udah dong dare nya udah selesai, eh dia malah nanya kayak 'jawab dong' kok jadi gue, ya sudah emang udah kesepakatan bersama," kata Ersya.

Pesinetron yang pernah dikabarkan dekat dengan Bryan Domani itu juga memuji soal kepribadian Dylan. Ia tampak takjub dengan sosok Dylan yang rendah hati dan selalu enerjik.

"Sumpah dia tuh asik banget orangnya, merendah sekali, gak ada sombong-sombongnya. Asik banget dan yang aku rasain disaat aku kerja sama dia gak ada capeknya aja tu orang, dari pagi sampai malem energinya ada terus. Gak ada rasa dimana bete gitu dalam seharian," seru Ersya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts