Jennie BLACKPINK Ingin Hidup Sehari Sebagai Jisoo, Alasannya Tak Terduga
Selebriti
BLACKPINK Comeback

Twitter menyelenggarakan 'BLACKPINK LIVE Comeback Party' hari ini. Jennie mengungkapkan bahwa ia ingin hidup sebagai Jisoo untuk sehari karena alasan mengejutkan ini.

WowKeren - Twitter menyelenggarakan "BLACKPINK (Black Pink) LIVE Comeback Party" hari ini, Selasa (30/6). Acara ini membicarakan tentang comeback mereka merilis "How You Like That" baru-baru ini. Jennie mengungkapkan bahwa ia ingin hidup sebagai Jisoo untuk sehari.

Melalui "BLACKPINK LIVE Comeback Party", penggemar dapat menonton siaran langsung bertajuk #TwitterBlueroom di akun resmi BLACKPINK dan berinteraksi dengan mereka secara langsung menggunakan tagar #Ask_BLACKPINK atau di dalam ruang obrolan langsung.


Salah satu penggemar bertanya, "Jika kau bisa hidup sebagai member yang berbeda untuk sehari, siapa dan kenapa?" Jennie memilih Jisoo dengan alasan yang tak terduga.

Jennie BLACKPINK Ingin Hidup Sebagai Jisoo Sehari, Alasannya Tak Terduga

Source: Allkpop

Jennie menjawab, "Jisoo lebih tua dariku. Aku ingin mencoba makan tiga hidangan di pagi hari. Hari ini, Jisoo unnie makan seolleongtang, kue kimchi, dan nasi goreng kimchi."

Jennie ingin hidup sebagai Jisoo hanya karena ingin mencoba makan hidangan berat di pagi hari. Jawabannya ini cukup mengejutkan banyak penggemar.

Sama seperti Jennie, Rose juga memilih Jisoo, menambahkan, "Seandainya aku bisa memikirkan lelucon Jisoo unnie sepanjang hari."

Sedangkan Jisoo yang dipilih justru ingin hidup sebagai Rose. "Bahkan jika aku belajar memainkan alat musik, aku tidak bisa bermain seperti Rose. Aku ingin memetik sesuatu suatu hari."

Sementara itu, BLACKPINK membuka akun Twitter resmi mereka, @BLACKPINK, segera setelah single dirilis. Cuitan pertama BLACKPINK di-retweet lebih dari 250 ribu kali dan mendapat lebih dari 600 ribu suka. Volume Tweet yang terkait dengan "BLACKPINK" mencapai 5 juta selama 12 jam, dan tagar judul lagu baru mereka "How You Like That" menjadi tren nomor satu di seluruh dunia dan menjadi tren di lebih dari 50 negara.

Twitter juga merayakan peluncuran akun resmi BLACKPINK dan comeback mereka dengan menyiapkan emoji spesial untuk menghibur penggemar di seluruh dunia. Keempat member BLACKPINK membuat emoji mereka sendiri, yang dapat diaktifkan dengan menandai nama mereka. Emoji spesial BLACKPINK akan muncul di semua cuitan menggunakan tagar resmi dari 26 Juni hingga 31 Agustus.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts