Gudang Barangnya Terbakar Hebat, Kapten Vincent Raditya Berharap Tak Ada Korban
Instagram/vincentraditya
Selebriti

Kapten Vincent Raditya menceritakan musibah yang baru ia alami hari ini, Selasa (30/6). Musibah kebakaran hebat yang terjadi pada gudang barangnya tak dipungkiri membuat Kapten Vincent sangat terkejut.

WowKeren - Pilot sekaligus YouTuber, Kapten Vincent Raditya baru saja mengalami musibah. Salah satu gudang miliknya yang ada di Jakarta terbakar habis pagi tadi Selasa (30/6). Hal ini pun disampaikan langsung oleh Kapten Vincent di laman Instagram.

Melalui akun Instagramnya, Vincent mengunggah dua video. Video pertama memperlihatkan kepulan asap hitam dari sebuah bangunan. Sementara di video kedua, menunjukkan sisa-sisa kebakaran yang sudah dipadamkan. Banyak warga yang berdatangan untuk melihat kejadian tersebut.

Kapten Vincent tak menyangka jika gudang miliknya bisa habis terbakar. Kebakaran tersebut sontak membuat khawatir banyak warga yang rumahnya tak jauh dari gudang tersebut.

"Ya. Rame di perbincangkan. Kebakarannya besar sekal. Sayangnya itu gudang saya yang kebakaran. Semoga ga ada yang kenapa-kenapa," tulis Vincent Raditya di Instagramnya.


Setelah dilakukan penyidikan oleh pihak kepolisian, rupanya kebakaran ini disebabkan karena korsleting listrik. Vincent sendiri tak menyebut di mana lokasi gudangnya berada. Ia hanya berharap kebakaran ini tak menyebabkan korban luka.

Setelah kebakaran itu, Vincent juga tak memberikan informasi lebih lanjut apa isi gudang, dan berapa kerugian yang ia alami saat itu. Yang jelas, jika dilihat dari kebakaran besar itu, kemungkinan kerugian bisa mencapai puluhan juta. Pasalnya, api yang tampak sangat besar serta kepulan asap hitam seolah menunjukkan jika kebakaran tersebut berhasil menghabiskan semua barang yang ada di gudang tersebut.

Musibah yang menimpa Vincent Raditya ini sontak mendapat banyak respons dari warganet. Para teman dekat, rekan, sampai teman-teman dari kalangan selebritis pun turut memberikan simpati dan dukungan untuk pilot satu ini. Meski tak bisa banyak membantu, dukungan moral untuk Vincent Raditya mungkin sangat diperlukan.

"Yang Sabar Capt," tulis Desy JKT48. "Keep strong capt," ujar Samuel Zylgwyn. "Semoga semua baik-baik saja ya capt," tambah lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait