IU Dikonfirmasi Jadi Bintang Tamu Yeo Jin Goo di 'House On Wheels', Begini Reaksi Netizen Korea
Twitter/CJnDrama
TV

Sebelumnya IU telah dikonfirmasi menjadi tamu keempat di program tvN 'House On Wheels'. Dengan demikian, ia akan reuni dengan Yeo Jin Goo setelah membintangi 'Hotel Del Luna' pada tahun 2019 lalu.

WowKeren - Pada Selasa (30/6), IU diumumkan akan menjadi bintang tamu di program tvN "House On Wheels". Kehadirannya ini sekaligus untuk memberikan dukungan kepada Yeo Jin Goo selaku pengisi acara program tersebut. Dengan begitu, mereka akan segera reuni manis setelah membintangi "Hotel Del Luna" pada tahun 2019 lalu.

IU akan menjadi bintang tamu keempat yang pernah diundang ke "House On Wheels". Sebelumnya para pengisi acara telah mengundang beberapa selebriti populer, seperti Ra Mi Ran dan Hyeri Girl's Day di episode pertama, Gong Hyo Jin di episode kedua serta Lee Sung Kyung di episode ketiga.

Setelah mendengar kabar ini, netizen Korea Selatan langsung memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang menyambut antusias kabar tersebut dan menantikan reuni antara IU dan Yeo Jin Goo. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.


"Heol! Daebak! Kekekeke aku harus menonton ini!!" tulis seorang netter. "Aku bahkan tidak ingat sudah berapa lama aku tidak melihat IU menjadi tamu di acara TV? Aku siap untuk ini," imbuh netter yang lain. "Aku sangat bersemangat untuk ini. Aku sudah sering menonton program ini dan aku tidak sabar menunggu kedatangan IU," kata netter yang lain.

"Aku akan menonton ini. Aku merindukan Ku Chan Sung dan Jang Man Wol (karakter Yeo Jin Goo dan IU di 'Hotel Del Luna')," ujar netter yang lain. "Ji Eun (nama asli IU) di variety show!!! Aku sangat bersemangat untuk ini," timpal netter yang lain. "Aku bahkan tidak tahu ada program seperti ini. Aku akan menontonnya ketika IU datang," sahut netter yang lain. "IU ada di variety show? Aku yakin dia akan sangat imut kali ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "House On Wheels" merupakan sebuah reality show yang dibintangi oleh Yeo Jin Goo, Sung Dong Il dan Kim Hee Won. Mereka membangun rumah portabel kecil lalu tinggal di dalamnya dan melakukan perjalanan ke berbagai wilayah. Selain itu, mereka juga mengundang beberapa teman dekat untuk berkunjung dan melakukan perbincangan hangat.

Program ini sendiri telah memperoleh rating pemirsa yang mengesankan. Episode terbarunya dengan tamu Gong Hyo Jin bahkan meraih rating hingga 4,960 persen. Sedangkan episode Lee Sung Kyung baru akan tayang pekan ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait