Reaksi Calvin Jeremy Usai Nikita Willy Dilamar, Sempat Dituding Jadi Orang Ketiga
Instagram
Selebriti

Calvin Jeremy meninggalkan komentar dalam unggahan Nikita Willy yang mengabarkan lamaran dari sang kekasih. Sebelumnya, Nikita disebut-sebut cinlok dengan Calvin.

WowKeren - Nikita Willy membagikan kabar bahagia resmi dilamar sang kekasih, Indra Priawan. Padahal sebelumnya, Nikita mengaku sudah putus dari putra bos taksi tersebut. Nikita terlihat memamerkan cincin yang telah tersemat di jari manis tangannya.

"Tiga tahun yang lalu kamu memintaku untuk berkeliling dunia bersamamu," tulis Nikita dalam bahasa Inggris pada Selasa (30/6). "Tiga hari yang lalu kamu memintaku untuk menjadi duniamu. Kedua waktu itu aku mengatakan IYA."

Unggahan Nikita tersebut dibanjiri ucapan selamat dari rekan-rekan artis. Salah satunya Calvin Jeremy yang pernah menjadi lawan main Nikita dalam sebuah film. Calvin tampak memberikan ucapan selamat serta doa tulus untuk Nikita dan Indra.


"CONGRATS NIKI DAN @indpriw," komentar Calvin. "Dilancarkan sampai selamanya."

Reaksi Calvin Jeremy Usai Nikita Willy Dilamar

Instagram

Seperti diketahui, Calvin sempat dituding sebagai penyebab Nikita dan Indra putus. Dugaan tersebut dikaitkan dengan Calvin yang sempat mencium Nikita untuk adegan film mereka. Mendengar gosip tersebut, ibunda Calvin bahkan sampai angkat bicara.

"Ngomong-ngomong teman-teman mama masa ngirim kayak gini 'Ciuman dengan Calvin Jeremy Penyebab Nikita Willy Putus dari Indra Priawan', ya ampun udah tiga teman ngasih tahu," kata ibunda Calvin, Enthiek Saparti, dalam acara "Okay Bos". "Mama bilang aja beda iman, Calvin kan udah punya pacar."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait