Calvin Jeremy Bongkar Adegan yang Tak Tayang dalam Film 'KKN di Desa Penari': Padahal Keren Banget
Instagram/calvinjeremy
Selebriti

Calvin Jeremy ceritakan salah satu adegan yang tak ikut tayang dalam film ‘KKN di Desa Penari’ hingga dipertanyakan sejumlah netizen, begini katanya termasuk soal dugaan penyebab.

WowKeren - Film “KKN di Desa Penari” benar-benar mengantongi kesuksesan besar. Meski jadwal tayangnya sempat diundur beberapa kali, namun rupanya hal itu tak menyurutkan antusias masyarakat yang penasaran dengan cerita yang awal viral di Twitter tersebut. Bahkan saking suksesnya, “KKN di Desa Penari” menjadi film horor terlaris dan film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Di balik kesuksesan film tersebut, tentu ada banyak cerita menarik selama proses pembuatannya. Salah satu pengalaman itu disampaikan oleh Calvin Jeremy yang memerankan karakter Anton.

Calvin membongkar sebuah adegan yang rupanya tak ikut ditayangkan dalam film tersebut. Calvin sendiri menduga jika adegan itu batal ikut tayang lantaran adanya banyak kendala selama proses syuting.

“Wah ini lagi rame banget ini di YouTube aku juga, mereka lagi pada nanya-nanya ‘ini kok nggak ada scene-nya’ gitu. Tapi aku belum sempat menjelaskan. Jadi scene ini ditiadakan mungkin ya ini mungkin, ini asumsi aku ya, karena mungkin ada banyak kesalahan teknis di lapangan sehingga scene ini nggak dilakukan," ungkap Calvin Jeremy saat bercerita ke Frislly Herlind dalam tayangan di kanal YouTube OPRA Entertainment.

Menurut Calvin, kendala teknis umumnya jarang terjadi namun tidak dengan hari itu. “Kendala teknis ini biasanya enggak terjadi. Tapi di hari itu, banyak sekali gangguan sehingga scene ini nggak jadi naik tayang di bioskop,” sambungnya.


Calvin lantas menceritakan mengenai adegan tersebut yang sempat terekam dalam kameranya. Ia mengatakan jika kendala teknis mulai bermunculan setelah adegan pemotongan ayam yang mengeluarkan banyak darah. Padahal menurutnya adegan itu akan sangat keren andai bisa tayang di dalam filmnya.

“Sebenarnya sebelumnya adalah scene di mana yang si Mbah motong ayam dan ada darahnya muncrat. Nah katanya orang sana sih nih, katanya itu jadi activate," ujar Calvin Jeremy memutar video yang sempat direkamnya. “Ada yang sampai cidera. Ini padahal scene-nya keren banget kalau misalnya bisa ada,” terangnya berkisah.

Mendengar cerita itu, Frislly Herlind yang merupakan anak indigo menyampaikan tanggapannya. Menurut Frislly, darah ayam tersebut memang kemungkinan besar yang menyebabkan banyak terjadinya gangguan-gangguan teknis seperti pada cerita Calvin Jeremy.

“Darah itu, apalagi darah hewan, sebenernya itu menjadi makanan yang paling disukai sama jin-jin penunggu hutan. Jadi mereka ngerasa secara tidak langsung merasa dikasih makan,” kata Frislly.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait