Raffi Ahmad Ucapkan Terima Kasih ke Mantan, Ayu Dewi Langsung Kena Skakmat
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad memberikan pesan terima kasih kepada para mantan yang pernah menjadi bagian hidupnya. Ucapan Raffi tersebut nyatanya malah berakhir dengan sindiran kepada Ayu Dewi.

WowKeren - Raffi Ahmad merupakan salah satu selebriti pria papan atas Indonesia yang terkenal dengan sifatnya yang playboy. Sederet artis canting Indonesia diketahui pernah menjadi kekasih Raffi Ahmad. Mulai dari Laudya Cynthia Bella, hingga Velove Vexia.

Memiliki banyak mantan kekasih, Raffi ternyata merasa bersyukur. Pasalnya menurut Raffi hal tersebut membuatnya banyak belajar dan menjadi kuat di masa sekarang. Raffi pun mengungkapkan pesan terima kasih kepada para mantannya.


Hal itu disampaikan Raffi dalam program acara yang dipandunya, "Okay Bos". Dalam kesempatan tersebut. Raffi sebenarnya bertanya kepada Marsha Aruan tentang mantannya, El Rumi. Akan tetapi, Ayu Dewi yang juga menjadi bintang tamu dalam acara tersebut malah menyinggung soal Raffi yang memiliki banyak mantan.

"Aku sering putus, tapi justru dengan putusnya aku sama masa lalu aku, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua mantan-mantan ku," ungkap Raffi Ahmad dalam tayangan "Okay Bos" pada Selasa (30/6). "Karena kalian aku bisa berdiri kuat dan juga mendapatkan belahan jiwa ku saat ini, keren nggak aku."

Setelah memberikan pesan terima kasih kepada para mantannya, Raffi Ahmad pun membalas Ayu Dewi. Raffi terlihat menyuruh Ayu untuk ikut membuat ucapan terima kasih kepada mantannya. Bahkan, Raffi tanpa ragu ikut menyinggung nama Zumi Zola yang merupakan mantan Ayu Dewi.

"Nanti kamu (Marsha) harus berterima kasih sama mantan kamu, karena kamu bisa jadi lebih dewasa," ujar Raffi. "Kamu (Ayu) juga harus berterima kasih, sama pak Zumi Zola, atau mantan kamu yang lainnya."

Mendengar perkataan Raffi, Ayu Dewi terlihat sangat terkejut. bahkan Ayu sempat terdiam untuk beberapa saat. Ayu pun melayangkan protes kepada Raffi yang menyerangnya secara tiba-tiba.

"Eh entar dulu, gue ini cuma lagi narik napas lo, kenapa lo (Raffi) tiba-tiba ke gua," pungkas Ayu Dewi. "Kan lo tadi ngobrol ama dia (Marsha)."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts