Rangga Azof Dihujat Netizen Karena Lebih Dekat Dengan Cut Syifa Di 'Samudra Cinta'
Instagram/cutsyifaa
TV

Rangga Azof mengaku mendapatkan banyak hujatan dari netizen lantaran dirinya diceritakan jadi lebih dekat dengan Cut Syifa dalam peran mereka di sinetron 'Samudra Cinta' SCTV.

WowKeren - Hingga saat ini sinetron "Samudra Cinta" masih menjadi unggulan stasiun televisi SCTV. Sempat vakum, kini "Samudra Cinta" kembali hadir ke layar kaca dengan episode terbarunya yang lebih seru.

Namun sayangnya, sejak tokoh bernama Samudra (Rangga Azof) mengunggah poster sinetron yang juga dibintang Haico Van Der Veken itu, netizen merasa kesal. Pasalnya dalam ceritanya, pemeran Intan (Cut Syifa) lebih dekat dengan Samudra dibandingkan dengan kekasihnya, Cinta (Haico Van der Veken).


Sehingga, beberapa dari netizen tidak terima dan melontarkan hujatan dalam kolom komentar postingan Rangga. Untuk meredam amarah, kini Rangga memilih untuk mematikan kolom komentar.

“Dengan kata-kata gak enak karena imbasnya itu ke semua orang, gak cuma ke artisnya, ada juga ke nyokap gue, kakak ipar gue, kakak gue," kata Rangga Azof dilansir IntipSeleb lewat tayangan YouTube John VFX yang diunggah pada Sabtu (26/6). "Mereka sempat dengar, terus 'kok kayak gini ya omongannya, kurang enak didengar', ya tunjukkin kalau kalian itu fans yang mendukung karyanya.”

Kendati demikian, Rangga sempat ingin melaporkan tindakan mereka tersebut ke pihak berwajib. Namun niatan itu ia urungkan dan akhirnya Rangga memilih untuk menutup kolom komentarnya.

"Kalau gue nekat bisa aja dilaporin, karena orangnya emang itu-itu aja sih," papar Rangga. "Sampai akhirnya gue sendiri juga males, setiap udah ngepost males lihat komen."

Selain sukses membintangi "Samudra Cinta", Rangga juga sempat menjadi bintang utama di sinetron "Cinat Buta". Dalam sinetron tersebut, ia beradu akting langsung dengan Nikita Willy.

Sinetron tersebut juga sukses memikat hati penonton sehingga tak heran bila kemudian netizen manantikan Rangga dan Nikita Willy kembali beradu akting bersama. Ternyata Rangga sendiri juga berharap bisa kembali beradu akting lagi dengan Nikita Willy.

"Syuting sama Niki secepat mungkin karena Niki juga kayaknya belum lama syuting SinemArt lagi," terang Rangga. "Insha Allah doain aja misalnya ada satu proyek lagi kita bareng lagi."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts