Bikin Merinding, Pengemudi Ini Dikejutkan dengan Penampakan Pocong Melompat
SerbaSerbi

Seorang pengemudi mobil di Malaysia membagikan pengalaman menyeramkannya saat tak sengaja merekam penampakan pocong tengah melompat. Kejadian ini kemudian dibagikannya di akun media sosialnya.

WowKeren - Melihat penampakan hantu tentu akan membuat siapa pun merasa terkejut dan takut. Terlebih, jika dilihat saat malam hari. Suasana merinding dan mencekam pun akan terasa.

Belum lama ini, sebuah video menampakkan sosok makhluk misterius yang tak sengaja tertangkap kamera warganet saat sedang mengendarai mobil di malam hari. Sosok berwarna putih itu tertangkap kamera tengah melompat dengan jangkauan yang cukup tinggi, saat sebuah mobil melintas.


Kejadian ini dialami oleh seorang warganet asal Malaysia, yang kemudian diunggah oleh akun Facebook, Sarefa Rafidah Amir Hamzah. Sarefa menjelaskan, kejadian yang bikin bulu kuduk merinding ini dialami oleh adiknya sendiri saat mengendarai mobil sekitar jam 10 malam di Jalan Tampok-Rengit, Johor, Malaysia.

Bikin Merinding, Pengemudi Ini Dikejutkan dengan Penampakan Pocong Melompat

Facebook

Saat itu, sang adik baru saja pulang berkunjung dari rumah ayahnya. Ia memang kerap merekam video saat mengendarai mobil.

Awalnya, ia tak menyadari bahwa ada sosok misterius yang mirip pocong sedang melompat terekam kamera. Ia kemudian mengunggah video itu ke status WhatsApp.

Facebook

Dalam video tersebut, jalanan memang tampak cukup sepi. Penerangan lampu jalanan juga lumayan kurang. Namun, penampakan sosok yang seperti pocong melompat itu bisa terlihat jelas di rekaman video.

Keberadaan makhluk diduga pocong itu akhirnya disadari oleh teman adiknya. "Kamu ketemu setan," ucap temannya itu.

Setelah temannya mengatakan seperti itu, barulah ia kembali menonton rekaman video dan akhirnya menyadari ada sosok misterius yang melompat tinggi saat mobilnya melintas. Ia pun awalnya merasa tak percaya saat melihat rekaman tersebut.

Banyak netizen yang dibuat merinding melihat video ini. Ada pula netizen yang ternyata pernah mengalami kejadian serupa saat melintas di jalan tersebut.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts