Irene Dan Seulgi Red Velvet Lucu Tirukan Satu Sama Lain Di Teaser Interview Debut Sub-Unit 'Monster'
Musik
Debut Sub Unit Red Velvet

Pada hari ini, Rabu (1/7), pihak agensi kembali memanjakan penggemar dengan teaser spesial untuk 'Monster'. Tak seperti biasanya, teaser kali ini dibentuk seperti konsep wawancara yang lucu dan menggemaskan.

WowKeren - Irene dan Seulgi diketahui saat ini sedang sibuk mempersiapkan diri untuk memulai debutnya sebagai sub-unit pertama dari Red Velvet. Sub unit yang sangat dinantikan ini akhirnya merilis teaser mereka yang unik untuk lagu debut, "Monster".

Sub unit yang sangat dinantikan ini awalnya dijadwalkan debut pada 15 Juni lalu, namun SM mengumumkan bahwa debut mereka akan ditunda. Pada akhirnya, keduanya dipastikan akan merilis mini album pertama bertajuk "Monster" pada 6 Juli mendatang. Tanggal ini diputuskan usai debut mereka yang semula dijadwalkan pada Juni ditunda demi perbaikan kualitas.


Pada hari ini, Rabu (1/7), pihak agensi kembali memanjakan penggemar dengan teaser spesial untuk "Monster". Tak seperti biasanya, teaser kali ini dibentuk seperti konsep wawancara yang lucu dan menggemaskan.

Dalam wawancara tersebut, Irene dan Seulgi saling bercermin dan mencoba memberikan jawaban yang menurut mereka akan muncul. Dari segalanya mulai dari kekuatan dan kelemahan mereka hingga menjawab teka-teki, kedua anggota Red Velvet itu merespons dengan jawaban terbaik mereka.

Di sisi lain, foto teaser akan mulai dirilis pada tanggal 29 Juni lalu berkelanjutan hingga 5 Juli. Namun pada 4 Juli, penggemar akan dimanjakan dengan teaser MV pertama dan yang dilanjutkan dengan teaser MV kedua pada 5 Juli.

Terakhir, pada 6 Juli, album dan MV untuk lagu debut mereka akan resmi dirilis. Seulgi dan Irene sendiri sempat menjadi perhatian sebelum debut. Sebelum debut mereka, keduanya mendapatkan perhatian untuk video performance mereka "Be Natural" melalui SMROOKIES SR14G.

Para member Red Velvet saat ini diketahui memang sedang tak menjalani kegiatan grup. Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut disibukkan dengan aktivitas individu masing-masing seperti pemotretan dan kolaborasi.

Wendy yang telah keluar dari rumah sakit untuk menjalani perawatan siap berkolaborasi dengan Zico untuk menyanyikan OST "[tThe King: Eternal Monarch]" yang berjudul "My Day is Full of You". Sedangkan Joy berkolaborasi dengan Crush di lagu berjudul "Mayday".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts