Inul Daratista Ternyata Beri Ancaman ke Suami Agar Mau Diajak Main TikTok
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista memiliki trik khusus untuk merayu sang suami, Adam Suseno agar mau diajak main TikTok. Inul ternyata memberikan ancaman kepada sang suami yang pendiam itu agar mau menuruti keinginannya

WowKeren - Selama masa pandemi Covid-19, Inul Daratista dan sang suami, Adam Suseno telah sukses menghibur para netizen dengan aksi kocak mereka di TikTok. Netizen pun dibuat terkejut dan terpingkal lantaran melihat aksi kocak Adam yang sebelumnya selalu terlihat kalem bahkan terkesan galak. Inul rupanya punya cara tersendiri untuk membujuk sang suami agar mau bermain TikTok.

Hal itu terungkap saat Inul menjadi bintang tamu di acara "Okay Bos" yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Penasaran, Raffi pun bertanya soal suami Inul yang pasrah saja ketika diminta bermain TikTok dan bertingkah lucu. Padahal, Adam sebelumnya dikenal sebagai sosok yang pendiam dan jarang tampil di muka umum.

"Mbak Inul, itu kan mas Adam pendiem, cool, jarang tampil, kok bisa 180 derajat berubah?" tanya Raffi dalam acara "Okay Bos" yang tayang pada Rabu (1/7). "Apakah ini yang dinamakan karena cinta rela berkorban."


Menanggapi pertanyaan tersebut, Inul pun setuju jika keikhlasan sang suami menemaninya bermain TikTok dan berubah jadi kocak adalah bagian dari rasa cinta. Inul kemudian mengaku bahwa sang suami sempat menolak. Tapi Inul pun mengeluarkan jurus jitu ancaman tak akan diberikan jatah.

"Iya dong pasti, ya karena kebetulan kan di rumah nggak ngapa-ngapain, jadi mau nggak mau harus nurut, ikut sama bininya, harus nurut, kalau nggak nurut nggak dikasih," jawab Inul. "Nggak dikasih makan maksudnya."

Inul juga menjelaskan alasannya mulai membuat video TikTok lucu bareng sang suami. Inul ternyata ingin berusaha memberikan hiburan agar masyarakat tidak begitu cemas di tengah keadaan pandemi Covid-19.

"Berharapnya sih menghibur juga, dan aku punya ide kita kalau di rumah bikin yang lucu-lucu aja, nggak usah mikir yang stres mikir apa lah gitu. kalau bisa ajakin semua orang ketawa," pungkas Inul. "Ngapain, 'Masak aku kamu suruh-suruh begitu', katanya, 'Kan aku yo malu', awalnya nggak mau. Terus aku paksain terus. 'Cobalah sekali-kali, hidup itu harus fun'. Mas Adam itu orangnya kaku."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru