Inul Daratista Semangati Via Vallen Saat Ratapi Mobil Hangus Terbakar: Ojo Nangis, Aku Ikut Prihatin
Instagram/inul.d/viavallen
Selebriti

Inul Darastista memberi dukungan dan nasihat atas kejadian naas yang dialami Via Vallen yakni mobil hangus terbakar pada Selasa (30/6) lalu. Ia juga mengingatkan Via beberapa hal penting.

WowKeren - Via Vallen mengenang mobil mewah miliknya yang dibakar orang tak dikenal pada Selasa (30/6) dini hari lalu. Lewat postingan Instagram, Via menceritakan jerih payahnya mengumpulkan uang dari manggung untuk membeli mobil Alphard warna putih itu.

"Aku beli mobil ini cash + aku asuransikan 2 tahun Asuransi berakhir bulan Mei kemarin dan belum sempet dilakukan perpanjaang asuransi udh keduluan di bakar orang disaat pandemi kaya gini," tulis Via. "Dimana saya sendiri udh hampir 3 bulan ga kerja ( tidak ada pemasukan seperti biasa ) krn memang kondisinya blm normal. Saya tauuu, apa yg sy miliki semuanya hanyalah titipan Cuma skrg kondisi mobil seperti ini, malah bingung mau di apain."

Curahan hati Via tersebut mendapat simpati dari pedangdut Inul Daratista. Pelantun lagu "Kocok Kocok" itu juga terlihat memberi nasihat dan semangat untuk Via.

"Adikku ..via Sayangku ...ini adalah proses perjalanan hidup yg hrs via lalui,jgn sedih krn hari depanmu msh panjang..." tulis Inul. "Usiamu juga masih muda, msh bisa mengejar prestasi dan rezeki yg lebih dr yg hilang hari inI."


Via Vallen

Instagram

Inul meminta Via untuk tak bersedih dan menangis karena rezeki masih bisa dicari. Ia juga mengingatkan pelantun lagu "Sayang" itu untuk mengambil hikmah dari kejadian yang dialami tersebut.

"Kamu perempuan kreativ, tdk pantas utk menangis... kamu kuat krn sblmnya kamu sdh jadi org hebat dgn kerja kerasmu itu," sambung Inul. "Uang bisa dicari kembali dik... aku yakin kamu bisa wis ojo mbok sesali... ambil hikmahnya."

Inul kembali mengingatkan dara cantik berusia 28 tahun itu untuk bersyukur karena kejadian tersebut tak sampai melahap habis rumahnya. Selain itu, Via dan keluarga pun berada dalam keadaan sehat. Di akhir tulisannya, istri dari Adam Suseno itu memberi semangat pada Via untuk kembali mencari rezeki setelah keadaan stabil pasca pandemi Corona.

"Yg penting rumah-mama papa dan kelg termasuk kamu sdri selamat sehat walafiat dan bisa aktivitas kembali," lanjut Inul. "Jgn menyerah ... kelar covit19 kerja yg giat lagi klo perlu nanti beli mobil lebih mewah dr yg dibakar yo dik sayangku .peluk cium tunjukkan kamu msh hebat . Ojo nangis aku ikut prihatin .Lov u via."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait