Syahrini Adu Lari Bareng Ponakan, Dada 'Bergetar' Picu Reaksi Sinis
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini tampil cetar dan fashionable hingga memamerkan gaya rambut kece warna pirang. Ia sempat menghabiskan waktu bersama keponakan hingga kegiatannya itu jadi sorotan.

WowKeren - Setelah Lebaran, Syahrini kembali eksis di sosial media. Ia mulai rajin mengunggah transformasi penampilannya dengan rambut pirang.

Dalam foto terbaru, Syahrini duduk bersandar dengan gaya kece. Ia siap menyambut bulan Juli dan menebar senyuman bahagia.


"Oh...Hi July, Good Morning !," kata Syahrini. Seperti biasa, penampilan glamor istri Reino Barack ini sukses membuat fans kagum.

Akun fashion Syahrini sempat mengunggah postingan serupa dan mengungkap harga sepatu Syahrini. Rupanya, Syahrini memakai high heels putih merek Gucci. Harganya cukup mahal yakni Rp11 jutaan.

"Weww.. Nyonya Reino mah al2wys cetar 💜💜 Tas Hermesnya juga baru ya?" kata fans. "Toloong cincin berlian itu berapa karat ya..harga nya pasti melintasi waktu n cakrawala kemudian berputar putar mengelilingi bumi n akhirnya melingkar manja d jari incess," kata yang lainnya. "Ibu mau kemana, cantik banget," kata yang lainnya.

Namun meski tampil berkelas dan memukau, Syahrini masih jadi bahan sindiran netter. Ia disentil ketika adu lari dengan keponakannya, Raja dan Ratu.

Syahrini Dibully

Sumber: Instagram

Dalam sebuah video, Syahrini tampak cetar sambil seolah-olah sedang balapan lari dengan dua keponakan. Netter lantas membahas gaya Syarini yang terlihat lebih tua hingga menyindir bentuk dada.

"Ada yang bergetar tapi bukan Nada Dering," sentil akun gosip. "Aku anak 3 Alhamdulillah ga bergetar Langsung nada dering," kata yang lainnya. "Mungkin dia lelah min makanya bergetar," kata netter. "Hmm oma lagi ngasuh cucu, cocok," ujar yang lainnya.

Disisi lain, akun gosip sempat diingatkan agar tak perlu mengunggah postingan soal Syahrini. Netter malah kasihan jika akun gosip diciduk gara-gara pamer video itu.

"Jangan comen artis ini...ntar dimasukkan ke hotel Paradeo, nyusul mindanu...min posting yang lain aja lah," ujar netter. "Atii atii minn nanti kecidukkk ..," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Syahrini dan Reino sempat membiarkan akun gosip menyindir mereka usai Luna Maya pamer status "Teman Makan Teman". Namun karena terus dihujat, keduanya kompak menangkap akun haters terutama yang menyebar isu video porno.

"Ini kan terjadi kan pasca menikah, siapapun public figur pasti punya haters dan lovers. Tapi dari jaman aku single, udah sering dikatain tapi nggak separah ini. Tapi semenjak menikah, semakin nggak bertanggungjawab dan kasar dan udah nggak normal," kata Syahrini. "Kalau bicara itu (teman makan teman), saya sama sekali tidak merasa. Makanya satu tahun menikah tidak pernah menggubris apapun. Karena saya tidak merasa merebut atau apa yang diistilahkannya itu teman makan teman."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts