Siti Badriah Minder Setahun Menikah Belum Hamil, Alasan Belum Kepikiran Ikut Program Terungkap
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

SIti Badriah mengaku memang sempat minder karena belum hamil. Ia juga disinggung tentang reaksi sang suami, Krisjiana Baharudin soal belum dikaruniai momongan.

WowKeren - Hampir setahun menikah, pasangan selebriti Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin belum dikaruniai momongan. Hal tersebut rupanya membuat pedangdut yang akrab disapa Sibad itu sempat merasa minder.

Bahkan pelantun lagu "Lagi Syantik" itu sampai meratapi diri sendiri. "Oh iya sudah kalau itu (minder). Kayak 'ya ampun aku sudah setahun kok belum hamil-hamil ya'," kata Sibad saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (1/7) seperti dilansir dari Suara.


Walau demikian, Sibad menyadari sikap mindernya tersebut tidak baik. Ia pun banyak berkaca pada pasangan suami istri lain yang belum dikaruniai momongan padahal sudah menikah lebih lama darinya.

"Tapi aku balikin lagi, yang 5 tahun aja pasti bisa kok, yang dua 2 tahun aja belum hamil. Jadi aku selalu melihat ke orang-orang yang sudah menikah lama tapi belum punya anak," sambung Sibad. "Jadi aku yang, aku masih baru, masih satu tahun, aku belum ada apa- apanya kenapa aku harus repot, kenapa harus sedih, selalu gitu sih mikirnya."

Beruntung Sibad mempunyai suami yang pengertian. "Aa pun selalu ngomong temannya ada yang tiga tahun, empat tahun, nggak usah mikirin," kata Sibad.

Meski belum hamil, Sibad ternyata belum terpikirkan untuk menjalani program kehamilan karena sudah pasrah pada takdir Sang Pencipta. Namun perempuan berusia 28 tahun ini memastikan kondisinya selalu subur dengan rutin memeriksakan diri ke dokter kandungan.

"Programnya dari Allah aja," ucap Sibad. "Masih ngecek-cek ke dokter aja lah. Ngecek dokter juga, ikhtiar kan boleh kan. Jadi maksudnya ya sudah, ngecek-ngecek doang."

Perempuan yang dinikahi Krisjiana pada 25 Juli 2019 lalu ini juga membeberkan tak menemukan kendala apapun saat periksa ke dokter. "Alhamdulillah semua baik-baik aja. Ya tinggal nunggu Allah aja ngasihnya," tutur Sibad.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts