Viral Video Pria Iseng Matikan Saklar Listrik, Dinilai Mirip Bimbim Slank hingga Ari Lasso
Instagram/bimbimslank
Selebriti

Sebuah video menjadi perbincangan warganet Twitter karena merekam warga yang iseng mematikan saklar listrik kampung. Warga itu melakukannya karena sebuah alasan.

WowKeren - Video unggahan akun @jayakabajay menjadi perbincangan di Twitter baru-baru ini. Dalam video, tampak seorang pria dengan penampilan rambut gondrong dan bertopi sedang merekam dirinya sendiri. Pada saat video itu direkam, terdengar suara nyanyian wanita yang sangat kencang.

Pria bertopi ini lantas menghampiri gardu listrik yang tersambung dengan rumah-rumah warga di sekitarnya. Ia tampak mematikan saklar sehingga suara kencang nyanyian tersebut langsung lenyap.

Usai melakukan aksinya, pria bertopi itu lari terbirit-birit menuju rumahnya sambil menahan tawa. "Beneran ngga punya akhlak ni orang," tulis akun @jayakabajay pada Rabu (1/7).

Video Kocak Viral Mirip Artis


Viral Video Pria Iseng Matikan Saklar Listrik, Dinilai Mirip Bimbim Slank hingga Ari Lasso

Twitter

Hingga saat ini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 13 ribu kali. Wajah sang pria dalam video rupanya mencuri perhatian warganet. Ada yang menyebutnya mirip Bimbim Slank hingga Ari Lasso.

"Kirain mas bimbim slank," komentar akun @Divamhs. "Kukira ari lasso," timpal akun @fahmi_alt. "Sugan teh bimbim selenk," balas akun @elrhazes. "Mirip ari lasso dah," sahut akun @novpaws.

Video tersebut juga sukses menghibur warganet. "Ngakak wkwkwk," tulis akun @pollqwy. "HAHAHAHAHAHA NGAKAK BANGETTTTTTT," sahut akun @tiaramaharyuni.

"Kok berani2nyaaaa," kata akun @zldrsa. "Owlohhhhh pakkkkk... usilnya gak nanggung," balas akun @SmartSakti. "Gini aja aku ngakak," timpal akun @dwkusumabtty.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait