Semangati Laudya Cynthia Bella Usai Cerai, Raffi Ahmad Pernah Dikecewakan Engku Emran
Instagram
Selebriti
Laudya Cynthia Bella Cerai

Meski sudah putus, Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella diketahui berteman baik. Bahkan Raffi sempat mengajak Bella dan Engku Emran berlibur bersama ke Jepang.

WowKeren - Raffi Ahmad belum lama ini memberikan dukungan untuk Laudya Cynthia Bella yang baru menyampaikan kabar perceraiannya dengan Engku Emran. Seperti diketahui, Raffi dan Bella pernah berpacaran selama beberapa tahun sebelum putus.

Kendati pernah menjalin hubungan asmara, Raffi diketahui masih berteman baik dengan Bella. Bahkan suami Nagita Slavina tersebut sempat mengajak Bella dan Emran untuk liburan keluarga bersama ke Jepang pada awal tahun 2019 silam.


Apalagi Raffi belum pernah bertatap muka secara langsung dengan Emran, sehingga meminta Bella untuk mempertemukan mereka. Namun Raffi merasa kecewa karena harapannya bertemu Emran pupus, lantaran hanya Bella yang datang.

"Eh suaminya mana? Padahal aku mau kenalan sama suaminya. Mana? Parah sih. Suaminya pengin gue ajak ngobrol," ucap Raffi. "Tadi mau diajakin ngobrol sama Raffi padahal," timpal Zaskia Sungkar yang hadir ikut kala itu.

Lebih lanjut, Raffi mengungkapkan bahwa ia ingin bertanya banyak hal kepada Emran tentang Bella. Presenter berusia 33 tahun tersebut pun bercanda bahwa Bella adalah sosok yang merepotkan.

"Iya, suaminya mau gue ajakin ngobrol. (Tanya) gimana suka dukanya sama Bella? Pasti tersiksa ya," canda Raffi. "Emang belum kenalan? Emang belum kenal?" sahut Bella. "Iya mau tanya, gimana suka dukanya sama Bella, nyusahin enggak? Mau dikembalikan lagi enggak ke Indonesia?" seloroh Raffi hingga membuat Nagita dan Zaskia tertawa.

Rupanya Emran lebih memilih untuk menemani putrinya yang bernama Aleesya untuk membeli buah tangan, saat Bella bertemu dengan Raffi. Pengusaha asal Malaysia tersebut juga agaknya kurang nyaman bertemu banyak orang baru.

"Abang mau beli oleh-oleh. Dia pergi sama Aleesya. Berhubung aku tuh suka banget ketemu sama orang karena kan memperpanjang silaturahmi, kita akan panjang umur," papar Bella. "Aku suka banget ketemu orang. Sementara abang tuh orangnya mager (malas gerak) banget. Terus kayak, aku pengin ketemu sama Kia, Irwansyah, Baim Wong, Gigi, Raffi. Tapi untuk berharap suami aku bisa gabung sama teman sih kayaknya harapannya tipis ya."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts