Belum kepikiran Program Kehamilan, Siti Badriah Sudah Coba Asuh Anak untuk Pancingan?
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah mengungkapkan bahwa dirinya belum terpikir untuk menjalani program kehamilan meski sudah 1 tahun menikah. Siti kemudian disinggung masalah memancing kehamilan dengan cara mengasuh anak orang lain.

WowKeren - Siti Badriah dan sang suami, Krisjiana Baharudin, sudah sekitar 1 tahun menikah. Tapi hingga kini keduanya belum dikaruniai momongan. Meski begitu, Siti mengaku belum terpikir untuk mengikuti program kehamilan yang harus mengikuti prosedur medis.

Siti pun kemudian ditanya soal mengasuh anak orang lain untuk memancing kehamilannya sendiri. Diketahui, cara tersebut kerap kali dilakukan oleh masyarakat di Tanah Air. Tapi ternyata, Siti mengaku juga belum kepikiran mengasuh anak untuk memancing kehamilan. Dia bilang, anak asuhnya sudah banyak.


"Wahh kalau ngasuh bukan ngasuh lagi, banyak keponakan aku. Nggak lah, bukan nggak ya tapi belum terpikirkan," kata Siti Badriah di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/7) dilansir dari Suara.com. "Tapi kalau untuk ngasuh mah dari dulu ngasuh mulu. Jadi ya jalanin aja lah."

Penyanyi dangdut yang akrab disapa Sibad itu ternyata sudah sejak dulu selalu mengasuh keponakan-keponakannya. Sehingga upaya memancing kehamilan secara tidak langsung sudah dilakukan.

Tak ingin memaksakan kehendak, Siti Badriah dan sang suami, Krisjiana Baharudin, tetap mencoba santai saja sembari terus berikhtiar. Sibad juga mengaku bahwa pihak keluarga pun tidak mendesak mereka untuk segera memiliki momongan. Sibad pun merasa bersyukur tentang hal itu.

"Nah alhamdulillah nya punya keluarga memang sangat pengertian dan nggak kayak maksakan banget," ungkap Siti Badriah. "Mereka cuma doain aja, nggak yang ‘Ayo dong kapan’ nggak gitu."

Meski begitu, Siti Badriah tak memungkiri jika orangtua dari kedua belah pihak sudah sangat ingin memiliki cucu. Tapi hal itu tidak pernah ditunjukkan dan dipaksakan kepada Siti dan sang suami. Siti dan sang suami pun sebenarnya juga sama-sama ingin segera memiliki momongan.

"Mereka pasti pengin banget punya cucu dari aku sama Aa, pasti pengin banget. Tapi mereka nggak kayak yang nunjukin kalau lo harus buru-buru, santai," pungkas Siti Badriah. "Karena kitanya juga santai."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts