Garneta Haruni Jadi Sering Dimarahi Netizen Gara-Gara Peran Pelakor
WowKeren/Fernando
Selebriti

Garneta Haruni mengaku sering kena marah netizen gara-gara perannya sebagai pelakor. Garneta kemudian menceritakan awal mula dapat peran jadi tokoh antagonis.

WowKeren - Garneta Haruni menceritakan bagaimana reaksi publik terhadap dirinya yang sering memerankan tokoh pelakor di sinetron. Garneta menyebut bahwa sejak awal terjun di dunia seni peran, ia memang selalu dipercaya sebagai tokoh antagonis.

"Ya membawakan karakter antagonis atau pelakor pas dari awal terjun ke sinetron memang sudah di percayakan membawakan karakter itu," ungkap Garneta Haruni saat ditemui WowKeren di Bilangan Tendean, Kamis (2/7). Lantaran perannya tersebut, kini Garneta jadi lebih dikenal oleh masyarakat sebagai seorang pelakor.

Meski begitu, Garneta mengaku tidak terganggu. Garneta beranggapan bahwa hal itu sebagai bukti dirinya telah berhasil totalitas dalam memerankan tokoh antagonis yang ia emban.

"Sebenarnya engga ya, karena itu adalah peran yang di percayakan produser dan kita harus membawakan dengan baik," papar Garneta. "Jadi seandainya mereka memerankan karater yang dibenci sama masyarakat tapi kan ini cuman sosok atau karakter di sinetron berarti nyampe ke penonton itu menjadi suatu kebanggaan ya untuk pribadi."


Namun yang mengejutkan, gara-gara perannya tersebut Garneta jadi sering kena marah netizen yang mengirimkannya pesan lewat DM di Instagram. Banyak banget, ada yang bilang jangan jahat gitu donk..Jagan jahat nanti ada karmanya loh Tapi kalo ketemu secara di cubit/main fisik ga pernah tapi pernah ada yang pengen remes tangan aku. Tapi kalo ketemu mereka aku jelasin sama mereka ketawa aja," terang Garneta.

Meski sering berperan sebagai tokoh antagonis, Garneta mengaku sikapnya tersebut tidak pernah terbawa di kehidupan nyata. "Ngga loh aku ga sama sekali sama kayak peran. Jangan sampai menjadi contoh kehidupan yang ga baik seperti menghalalkan kan segala cara untuk mendapat yang dia mau," ujar Garneta.

Lebih lanjut, Garneta kemudian mengisahkan awal mula ia bisa mendapatkan peran sebagai pelakor. Dan ternyata Garneta mengaku merasa gampang-gampang susuah memerankan tokoh antagonis.

"Awal nya pertama kali masuk ke dunia sinetron langsung menawarkan karakter atau skrip antagonis aku harus marah dan gesture sombong, tatapan tajam," kisah Garneta. "Susah-susah gampang ya kalau emang kita fashionnya/ hati udah di sini apapun karakter nya pasti kita bawakan dengan hati, kita harus siap atau profesional."

Di sisi lain, Garneta juga bersyukur karena anaknya tidak pernah rewel selama ia sibuk syuting. "Anak aku cukup mandiri ya, kalau aku tinggal mereka support .pernah anak aku bilang mamah jangan pergi itu pernah terjadi pas PSBB kan aku di rumah selama 3 bulan, kalau sekarang sudah terbiasa," pungkas Garneta.

(wk/lail)

You can share this post!