Putri Tiri Ungkap Rindu, Tetangga Laudya Cynthia Bella Bongkar Fakta Mengejutkan - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berita-berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian kembali dirangkum WowKeren dalam Topik Pagi berikut ini. Apa saja?

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Hayo, masih semangat menjalani aktivitasmu kan? Biar makin semangat dan tak ketinggalan berita terbaru, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Laudya Cynthia Bella yang menerima pesan rindu dari sang mantan putri sambung, guys. Selain itu, beberapa tetangga Bella juga mengungkapkan fakta mengejutkan, lho. Kira-kira tentang apa ya?

Selanjutnya ada berita tentang Natasha Wilona yang terlihat berbeda drastis di foto pemotretan terbarunya. Terakhir ada juga berita dari Irene yang menjadi bahan perbincangan setelah mengungkapkan bagian tubuh yang tak ia sukai. Penasaran? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Kesedihan Engku Aleesya Ungkap Rindu ke Laudya Cynthia Bella, Janji Jadi Anak Baik

Photo-INFO

Instagram

Perpisahan antara Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran tentu mengejutkan publik. Tak hanya itu, kabar perceraian Bella juga mengundang duka yang mendalam bagi putri kandung Emran, Engku Aleesya.

Aleesya pun sempat berpesan kepada Bella melalui Instagram Story sang ibu kandung, Erra Fazira. Rupanya Aleesya mengaku merindukan Bella, serta berjanji akan menjadi anak yang baik dan selalu mencintai sang ibu sambung, lho. So sweet ya, guys.

2. Suami Laudya Cynthia Bella Dicap Egois, Bu RT-Tetangga Bongkar Fakta Mengejutkan

Photo-INFO

YouTube


Masih tentang perceraian Bella, publik menduga bahwa Emran adalah sosok yang egois dan dingin. Belum lama ini, Ketua RT hingga tetangga di sekitar kediaman Bella pun mengungkapkan fakta mengejutkan.

Rupanya mereka mengaju jarang melihat Bella pulang ke rumah dan tak pernah bertemu sosok Emran, lho. Menurut seorang tetangga, yang justru terlihat sering berada di rumah tersebut adalah orangtua Bella, guys. Tetangga Bella pun mendoakan yang terbaik untuknya.

3. Biasa Tampil Kalem, Pose Natasha Wilona Pamer ABS Hingga Gigit Rantai Ramai Dipuji

Photo-INFO

Instagram

Natasha Wilona yang dikenal memiliki imej feminin dan kalem, kini sedikit demi sedikit mulai berganti dengan karakter yang lebih dewasa dan berani. Belum lama ini, mantan pacar Verrell Bramasta tersebut menjalani pemotretan dengan tema yang lebih gahar, lho.

Dalam fotonya, Wilona tampak mengenakan baju atasan warna emas dan crop top hitam sehingga mengekspos perutnya yang berotot. Tak hanya itu, aktris berusia 21 tahun ini juga berpose sensual saat ia sengaja menggigit kalung rantainya. Penampilan Wilona pun membuat netizen pangling dan banjir pujian, guys.

4. Irene Red Velvet Mendadak Jadi Perbincangan Gara-Gara Bagian Tubuh yang Tak Disukainya

Photo-INFO

Pann

Meski visualnya sering menuai pujian, Irene ternyata kurang menyukai salah satu bagian tubuhnya. Personel Red Velvet tersebut mengaku tidak suka tulang pipinya yang menonjol, lho.

Sontak pengakuan Irene tersebut ramai diperbincangkan netizen Korea lantaran banyak yang tak setuju dengannya. Mereka menilai tulang pipi idol kelahiran tahun 1991 itu justru membuat wajahnya menjadi semakin cantik. Gimana menurutmu, guys?

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru