Ashanty Ungkap Aurel Hermansyah Sudah Ingin Nikah Muda Sejak Usia 18 Tahun
Selebriti

Aurel Hermansyah sudah sering mengatakan keinginannya untuk menikah di usia muda. Ashanty pun mengaku bahwa Aurel ternyata sudah memiliki keinginan tersebut sejak masih berusia 18 tahun.

WowKeren - Kabar mengenai rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan YouTuber, Atta Halilintar sempat membuat netizen heboh. Tak sedikit pula yang menganggap bahwa hal itu hanya sebuah settingan semata. Hal itu ternyata juga membuat Ussy Sulistiawaty penasaran.

Dalam vlog terbarunya, Ussy yang sedang bertamu ke rumah Anang Hermasnyah dan Ashanty pun menanyakan hal tersebut. Ibu yang sebentar lagi akan melahirkan anak ke-5 itu bertanya apakah kabar bahwa Aurel dan Atta akan menikah itu benar-benar serius.

"Waktu Aurel minta nikah itu bener-bener serius mau nikah?" tanya Ussy dalam video vlog yang diunggah pada Kamis (2/7).


Menanggapi pertanyaan tersebut, Ashanty menjelaskan bahwa Aurel memang sudah menyampaikan keinginannya untuk nikah muda sejak usia 18 tahun. Hal itu tentu langsung membuat Ussy terkejut. Ashanty kemudian melanjutkan bahwa ia telah memberikan sejumlah nasehat kepada Aurel.

"Dia (Aurel) itu memang bukan karena sekarang ya, dari umur 18, dia tuh mau nikah muda. Terus aku bilang, 'Kak nggak semua orang yang nikah muda itu berhasil kan' aku bilang," ungkap Ashanty. "Dulu tu aku ngomong sama dia kayak gitu. Eh sekarang dia udah 22 udah nggak muda sih. Cuma pas dia 18 19 ya kita panik."

Ussy pun kembali melontarkan pertanyaan kepada Ashanty. Istri Andhika Pratama itu penasaran di balik keinginan Aurel untuk menikah di usia yang relatif masih mudah. Ashanty menjelaskan bahwa kemungkinan besar, Aurel ingin segera memiliki anak dan bisa melakukan banyak hal bersama serta menjadi teman curhat.

"Karena dia (Aurel) pengen, misalnya kayak aku ama dia nih, dia 22 aku mau 40 kan. Maksudnya kayak kita bisa curhat bareng, apa bareng," pungkas Ashanty. "Mungkin dia pengin kaya gitu. Karena dia nggak pernah curhat sama orang, selalu curhat sama orangtua."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait