Dewi Persik Rayakan Ultah Kakak Laki-laki, Rosa Meldianti: Cuma Anak Angkat
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Dewi Persik membagikan momen perayaan ulang tahun kakak laki-lakinya yang ke-49. Rosa Meldianti yang merupakan keponakannya malah menyindir soal anak angkat sambil menunjukkan KTP sang ibu sebagai bukti.

WowKeren - Perseteruan Dewi Persik dan salah satu keponakannya, Rosa Meldianti, sepertinya masih belum usai hingga saat ini. Kedua belah pihak sepertinya masih enggak untuk berdamai. Bahkan tak jarang, salah satu di antara mereka masih menyindir melalui sosial media.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, saat Dewi Persik merayakan ulang tahun salah satu kakaknya sekaligus ayah dari Lebby Wilayati. Pria yang dipanggil Ma Bin itu baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-49.


Dewi Persik baru saja membagikan momen bahagia perayaan ulang tahun kakak laki-lakinya yang ke-49. Momen parayaan ulang tahun sang kakak tersebut dibagikan Dewi di akun sosial media miliknya baru-baru ini. Dalam postingan tersebut terlihat bahwa Dewi memberikan hadiah berupa dua buket bunga yang terbuat dari uang kertas pecahan Rp 100 ribu.

"Sayang... selamat ultah sayang.. we love you...jangan liat nilainya yaa.. liat keseruan kita ngerjain mas bin di hari ulang tahunnya yang ke 49 tahun di youtube channel aku dewi perssik," tulis Dewi Persik pada Kamis (2/7). "Nanti giliran @cakgesss pas aku pulang ke jember ya syg.. aku syg kalian mas bin dan cak gaes #alhamdulillah #basecampmilitarylifestyle."

Melihat postingan tersebut, banyak netizen yang lebih tertarik dengan hadiah buket uang dari Dewi. Tapi tak sedikit pula netizen yang ikut memberikan ucapan selamat dan doa untuk kakak Dewi Persik tersebut.

Tapi ternyata, di hari yang sama, Rosa Meldianti juga membuat Instagram Story yang sepertinya menyinggung perayaan ulang tahun sang paman. Dalam Instagram Story tersebut, Meldi menunjukkan KTP sang ibu yang dan menunjukkan tahun kelahiran sang ibu 1973. Hal itu berarti sang ibu berusia 47 tahun.

Dewi Persik Rayakan Ultah Kakak Laki-laki, Rosa Meldianti: Cuma Anak Angkat

Instagram Story

Meldi kemudian menjelaskan kejanggalan yang terjadi. Ia menyebut bahwa sang ibu yang merupakan anak sulung masih berusia 47 tahun. Tanpa menyebut nama, Meldi kemudian mempertanyakan bagaimana seseorang tersebut bisa berusia 49 tahun. Meldi kemudian menyindir jika mereka semua adalah anak angkat kecuali ibunya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts