Si Putra Bungsu Kangen Dwi Sasono Sampai Kebawa Mimpi, Widi Mulia Janjikan Satu Hal Penting Ini
Instagram/widimulia
Selebriti

Widi Mulia mengungkap tentang sang putra bungsu, Den Bagus yang bertemu Dwi Sasono dalam mimpi. Ia mengaku Den Bagus sudah menceritakan mimpi tersebut kepadanya panjang lebar.

WowKeren - Widi Mulia atau Widi Be3 masih berusaha tetap tegar demi ketiga putra-putrinya pasca Dwi Sasono terjerat kasus narkoba hingga saat ini menjalani rehabilitasi. Lewat postingan Instagram, Widi seringkali membagikan unggahan untuk mengungkap rindu pada sang suami tercinta.

Kali ini lewat postingan Instagram pada Kamis (2/7), Widi mengungkap bahwa putra bungsunya, Den Bagus begitu rindu pada sosok Dwi hingga bermimpi tentangnya. Widi mengungkap sang putra telah menceritakan isi mimpi tersebut kepadanya. Ia pun berjanji akan menceritakan isi mimpi Den Bagus tenang Dwi tersebut lain kali.

"Den Bagus cerita panjang lebar tentang mimpinya ketemu bapak @dwisasono .." tulis Widi. "Cerita lengkapnya lain kali ya. Janji deh."

Masih enggan menceritakan mimpi Den Bagus, Widi membagikan video menarik dalam unggahan tersebut. Ia memamerkan momen saat putra sulungnya, Dru bermain gitar bersama Den Bagus.

"Saat Dru baru belajar gitar dan saya kasih tantangan untuk mainin lagu #wahaikautuan. Ngga sendirian, Dru berpartner dengan bayi berumur 2,5tahun yg merangkap sekaligus jadi rekan duet, pemain gitar dan biola. Siapa lagi kalau bukan Den Bagus, adiknya!" sambung Widi. "Sekali kali nengok ke belakang biar lebih tenang menikmati alunan ombak kehidupan.."


Sementara itu sebelumnya Widi mengungkap putrinya yang bernama Widuri menulis surat kerinduan pada Dwi Sasono. Dalam surat tersebut, Widuri menumpahkan rasa kangen setelah genap satu bulan tak bertemu dengan sang ayah.

Widi pun sempat mengatakan perasaannya pada Dwi tak sekadar hanya rindu. Kendati begitu, Widi memilih untuk mengerti keadaan yang harus dihadapi keluarganya saat ini.

Seperti diketahui, Dwi Sasono diciduk pihak kepolisian pada 26 Mei lalu dengan barang bukti berupa ganja seberat 16 gram yang disembunyikan di dalam sebuah guci. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Dwi dinyatakan positif menggunakan narkoba.

Diungkap juga alasan sang aktor berusia 40 tahun itu mengonsumsi ganja karena mengisi kekosongan waktu saat pandemi Corona. Pada 9 Juni lalu, Dwi dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur untuk menjalani rehabilitasi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru