Amora Putri KD Punya Suara Emas, Masa Kecil Aurel Hermansyah Kurang Perhatian Diungkit
Instagram
Selebriti
Aurel Hermansyah Sindir Krisdayanti

Putri Krisdayanti yang bernama Amora menunjukkan bakat bernyanyi bak seorang diva. KD pun dengan penuh perhatian menemani Amora saat sedang latihan vokal.

WowKeren - Krisdayanti memilih menunjukkan keharmonisan keluarga kecilnya di media sosial. Padahal penyanyi yang akrab disapa KD tersebut diketahui sedang berseteru dengan kedua anak kandungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Belum lama ini, KD terlihat berada di rumah sambil menemani kedua anaknya, Amora dan Kellen. Rupanya Amora sempat menunjukkan suara merdunya saat menyanyikan lagu "Almost is Never Enough", yang dipopulerkan oleh Arianna Grande dan Nathan Sykes.


Saat Amora menunjukkan latihan vokal dan kemampuan bernyanyinya, KD dengan penuh perhatian menemani sang putri. Istri Raul Lemos tersebut juga terlihat tersenyum saat mendengar suara merdu Amora.

Video Amora bersama KD tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Kamis (2/7). Akan tetapi, banyak netizen yang justru merasa iba terhadap Aurel, lantaran ia tak mendapatkan kasih sayang dan perhatian dari KD saat seusia Amora. Pasalnya kala itu KD disebut-sebut memilih untuk berselingkuh dengan Raul, hingga "menelantarkan" Aurel dan Azriel.

"Kenapa wktu jaman aurel ga di sibukin les nyanyi juga.. apakah mimi mikirin kesibukan yg lain?" sindir akun @vatha*****a0902. "Good voice bgt amoora, tapi setuju sama para komentator disini sebelum nya, andai Aurel seberuntung amoora diperhatikan saat menginjak usia ini, pasti suara loli juga bisa lebih bagus lagi.." sahut akun @nam******ana.

"Dia lbih bruntung di banding loli .lebih di perhatikan ini. Coba dl loli disekolahin musik diperhatiin dr kecil pasti jg bs gini," komentar akun @rhany******ssssss. "Klo loly segede gn ditinggalin emaknya.. amora di les in vokal ..dirawat..." imbuh akun @nan****804. "Dulu loli seumuran mereka sang Diva sibuk selingkuh dgn raHul," seru akun @bun*****lha.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts