Agnez Mo Bahas Panjang Lebar Soal Target Nikah, Singgung Masalah Materi Hingga Kesiapan Mental
Selebriti

Agnes Monica menanggapi pertanyaan tentang target menikah. Ia mengungkap padangannya soal pernikahan sampai cara menilai pasangan layak untuk dinikahi atau tidak.

WowKeren - Penyanyi cantik Agnes Monica atau kini akrab disapa dengan nama panggungnya, Agnez Mo genap berusia 34 tahun pada 1 Juli lalu. Walau demikian, Agnez belum memperlihatkan tanda akan segera mengakhiri masa lajangnya. Padahal belakangan ini Agnez santer dikabarkan menjalin asmara dengan pesepakbola Raphael Maitimo.

Sementara itu saat disinggung soal target pernikahan, Agnes memegang teguh prinsip untuk tidak berumah tangga karena tuntutan dari luar. Pelantun lagu "Overdose" ini menegaskan menikah atas dasar keinginan sendiri bukan orang lain.


"Jangan membuat target (menikah) cuma buat nyenengin orang lain atau karena kata-kata orang lain," kata Agnez dalam tayangan Cumicumi pada Jumat (3/7) yang dilansir Kompas. "Yang paling tahu diri kamu adalah kamu."

Mantan kekasih dari Wijaya Saputra alias Wijin ini menilai pernikahan adalah masalah kesiapan. "Kalau target menikah itu pada saat saya merasa siap dan saya merasa bahwa pasangan saya siap," ujar Agnez.

Agnez kemudian menegaskan bahwa kesiapan yang dimaksud bukan soal materi, melainkan mental. Bukan hanya mental diri sendiri namun juga pasangan.

"Kesiapan bukan cuma masalah materi, tapi masalah mental," sambung Agnez. "Bukan cuma mental saya tapi juga mental pasangan saya."

Agnez juga mengingatkan bahwa pernikahan bukan berdasarkan penampilan fisik. Ia kembali menegaskan mental dan kepribadian sesesorang jauh lebih penting.

"Masalah mental tuh enggak bisa dibeli," kata Agnez. "That's when you know pada saat kamu dihadapkan pada satu masalah, either you are a regular rock or you are a diamond."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts