Baru Cerai dari Reza SM*SH, Fabiola Asik Pamer Foto Vulgar Cuma Pakai Bra
Instagram
Selebriti

Mantan istri Reza SM*SH, Fabiola memamerkan foto dirinya yang hanya memakai bra dengan pose menantang di laman Instagram. Unggahannya itu langsung banjir pujian netizen.

WowKeren - Reza Anugrah salah satu personel boyband SM*SH dikabarkan telah resmi bercerai dengan sang istri, Fabiola Elizabeth Agnes beberapa waktu lalu. Hal tersebut pertama kali diketahui oleh netizen dari akun Instagram pribadi Fabiola.

Kabar perceraian tersebut diungkapkan langsung oleh Fabiola melalui akun Instagram pribadinya @fabananash. Lewat Instagram Story, wanita bule itu mengungkap jika dirinya sudah tak bersama dengan pria yang bernama lengkap Muhammad Reza Anugrah tersebut. Fabi membeberkan jika Reza suka berselingkuh sampai memakai narkoba.

Berita itu tentu mengejutkan publik, terlebih fakta yang dibongkar oleh Fabi soal Reza yang tukang selingkung dan pemakai narkoba. Mereka tak menyangka jika pasangan yang terlihat adem-adem saja ini ternyata rumah tangganya harus kandas di tengah jalan.

Namun, seolah ingin membantah semua tuduhan sang mantan istri, Reza menunjukkan bukti tes urine-nya yang mengatakan jika ia negatif narkoba. Tak ingin memperpanjang masalah, Reza pun dengan legowa meminta maaf kepada ibu dari anaknya itu.


Belum lama ini, Fabiola mengunggah beberapa foto dirinya yang tampak sedang melakukan pemotretan pribadi. Dalam unggahannya di Instagram tersebut, Fabi tampak berani hanya dengan mengenakan bra berwarna orange terang dan celana hitam. Sontak unggahan Fabi ini mendapat banyak sorotan dari netizen.

Baru Cerai dari Reza SM

Instagram

Tak sedikit yang memuji kecantikan ibu satu anak ini. Meski sudah menjadi seorang ibu, tubuh langsing Fabi malah lebih terlihat seperti anak gadis. Fabi mengunggah tiga foto selama tiga hari beruturut-turut, sejak Selasa (30/6).

Foto dengan pose menantang ala Fabiola ini mendapat komentar yang beragam dari netizen. "Nice body goals," tulis akun @putra*****. "Mama anak 1 tapi badannya unchh bgt nih," imbuh @tarina*****.

Ada pula komentar netizen yang seolah menyindir Reza. "Gangerti lg yg model kaya gini ditinggalin, kalau aku jadi dia aku udah jagain kamu bener2, kalau perlu aku plastikin kamu biar ga lecet," kata seorang netter. "Muka kaya bungkusan tramadol aja hobinya nyakitin perempuan, upzzz keceplosan," sambung lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru