Laudya Cynthia Bella Ngotot Cerai, 'Kesalahan Fatal' Emran Dibongkar Pakar Ekspresi
Instagram
Selebriti
Laudya Cynthia Bella Cerai

Ekspresi Laudya Cynthia Bella sempat dianalisa oleh pakar ekspresi Nungki Suwardi. Menurut Nungki, Bella yang awalnya bahagia justru akhirnya tersakiti diduga karena sikap Emran saat masih menikah.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella mencoba kuat dalam menghadapi masalah pernikahannya dan Emran. Namun setelah sempat berjuang, Bella memilih mengakhiri pernikahannya dengan Emran yang sudah berjalan dua tahun.

Sejumlah pakar rupanya mencoba menganalisa sikap Bella tersebut. Dibalik ketegarannya, Bella sebenarnya menyimpan kesedihan dalam batinnya.


"Helaan nafas itu akan terjadi spontan ketika seseorang menahan nafas. Nahan nafas kenapa? Bisa jadi karena kecemasan, tertekan, sehingga lupa bernafas. Akhirnya baru ingat setelah lama nggak bernafas, keluarlah helaan nafas," kata Nungki Suwardi pada STARPRO Indonesia. "Akhirnya ia dalam kondisi tertekan."

"Gestur tubuhnya Bella awalnya itu seperti tegak, gestur ini muncul ketika seseorang merasa harus bersikap tegar, kuat, nggak boleh cengeng, suatu sikap yang bagus sekali. Mudah-mudahan cepat berlalu, cepat mendapat kebahagiaan lagi," kata Nungki. "Ini pelajaran. Mungkin yang terbaik buat mereka, jangan diganggu gugat, sudah tidak bisa lagi diupayakan untuk baik lagi. Maju ke depan menunjukkan kalau Bella agar jangan ditekan, jangan disalahkan, jangan dipojokkan gara-gara ini. Bella sendiri masih bingung mengapa ini bisa terjadi. Suaranya bergetar. Bella sedang dalam fase untuk menerima situasi, berdamai."

Nungki yakin kalau Bella suatu saat akan mengungkap detil dibalik keputusannya. "Kalau situasinya sudah tenang, Bella sudah bisa move on dari ini semua, nanti juga apa yang terjadi, kebenarannya akan terkuak," kata Nungki.

Soal pengakuan Bella yang mengaku bahagia selama menikahi Emran, pendapat Nungki justru berbeda. Bella rupanya memendam kekecewaan pada Emran. Namun Nungki menilai kalau Bella tak akan mau mengumbar aib Emran.

"Dia merunduk, memang ada kebahagiaan tapi ada hal-hal yang menyakitkan, sesuatu yang tidak bisa diterima dan menghujam ke dalam hati. Ada sesuatu dari pasangan Bella yang membuat dia tersakiti, tapi Bella nggak mau cerita," kata Nungki. "Saya melihat bahasa tubuhnya dia maju mundur, itu artinya banyak sekali situasi yang tidak nyaman. Dia seperti mau jatuh, tapi dia menguatkan. Dia sempat menepuk karena ada sesuatu yang nyebelin buat dia, ada sesuatu yang Bella tidak bisa cerna, dia merasa, 'Apa yang kurang dari saya', 'Apa salah saya', 'Kenapa ini bisa terjadi'. Bibirnya beberapa kali membentuk bibir ikan, bibir lurus, ini menunjukkan 'Saya tidak akan cerita sampai kapanpun'."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts