Rizky Febian Dekati Selebgram Cantik Mirip BCL, Ini Kata Sang Mantan Pacar Usai Putus
Instagram/azaliabiandaavissa
Selebriti

Setelah putus dari Azel, Rizky Febian ketahuan mendekati selebgram cantik bernama Anindita Hidayat. Azel pun ikut buka suara mengenai hubungannya dengan Rizky.

WowKeren - Rizky Febian telah mengungkapkan bahwa ia sudah putus dari Azalia Bianda Avissa alias Azel. Menurut Rizky, ia dan Azel sudah tak lagi sepemikiran dalam beberapa hal hingga memilih untuk berjalan masing-masing.

Namun belum lama putus dari Azel, Rizky tampaknya sudah siap membuka hati untuk wanita baru. Putra sulung komedian Sule tersebut pun tampaknya sedang mendekati selebgram cantik bernama Anindita Hidayat. Rizky terlihat menyukai beberapa foto Anindita dan memujinya di kolom komentar.


Salah satunya saat Anindita mengunggah fotonya saat memakai kemeja putih dan celana jeans. Rizky pun berkomentar melalui emoji wajah tersenyum dengan mata berbentuk hati, yang mengisyaratkan rasa kagumnya terhadap Anindita.

Photo-INFO

Instagram

Aksi Rizky tersebut pun tak luput dari sorotan netizen yang mendukungnya untuk mendekati Anindita. Apalagi Anindita dinilai memiliki wajah yang cantik mirip dengan Bunga Citra Lestari hingga Nikita Willy.

"@rizkyfbian Gaskeun," komentar akun @arie****tida. "@rizkyfbian Klo gua jdi lu gua pepet trus bang," tambah akun @mhmm****pp13. "Wajahnya perpaduan nikita willy sama bcl," seru akun @_ric****uzi7.

Di lain sisi, Azel juga ikut buka suara mengenai hubungannya yang kandas dengan Rizky. Melalui vlog adik Rizky yang bernama Putri Delina, Azel enggan membongkar alasan hubungannya kandas. Namun Azel menegaskan bahwa hubungannya dengan pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" tersebut masih baik.

"Kak Azel banyak yang nanya, jadi gimana kita mau bahas atau enggak, mau kasih tahu apa enggak, karena mereka digantung," tanya Putri. "Karena yang sana (Rizky) udah buka suara, intinya kita udah masing-masing," jawab Azel. "Kita kan enggak bisa apa-apa. Itu hak mereka. Jadi udah terjawab ya guys, jangan tanya kenapa karena itu privasi banget," imbuh Putri. "Intinya baik, kita masih berteman. Tadi juga abis chat-chatan," sahut Azel.

Meski begitu, Azel tak menutup kemungkinan ia dan Rizky akan kembali menjalin hubungan jika keduanya memang berjodoh. "Kalaupun sekarang enggak bareng-bareng, tapi kalau jodoh bisa balik lagi," pungkas Azel.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts