Nagita Melongo Dengar Suara Fals Barbie Kumalasari, Tawa Geli Bikin Gemes
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari sempat membanggakan suara emas dirinya menyanyikan lagu 'Lathi' di depan Raffi dan Nagita yang mencoba tetap sopan melihat kelakuan nyentrik bintang tamu mereka itu.

WowKeren - Barbie Kumalasari kerap jadi sorotan karena gayanya yang sensasional. Namun meski begitu, Barbie tetap percaya diri dengan penampilannya yang unik nan nyentrik.

Baru-baru ini, Barbie didapuk tampil sebagai bintang tamu di acara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia rupanya sempat menyumbangkan suara membawakan lagu Weird Genius, "Lathi".

Barbie rupanya dengan pede membanggakan kemampuan menyanyi. Ia menyebut dirinya memiliki suara emas.

"Golden voice," katanya sambil menambahkan emoticon rolling eyes tanda bergurau. Dalam video, Barbie menyanyi dengan penuh semangat. Sedangkan Nagita sempat pula ikut menyanyikan lagu "Lathi".

Rupanya di pertengahan lagu, suara Barbie terdengar fals. Raffi maupun Nagita tampak berusaha menahan tawa melihat kelakuan kocak Barbie. Gaya manis Nagita alias Gigi yang tampak geli namun tetap sopan itu tak urung membuat fans berkomentar.


"Mba gigi aja,aneh geli2 gmna gtu dg," kata netter. "Rambut udah kaya orang sakit panas ,kostum ga nyambung ma sendal aduh duh😂ga sadar itu pada ketawain," kata yang lainnya. "Kesian mamagi abis ini harus ke THT," kata netter. "Hebat nya gigi ga prnh mencela org," kata netter.

Dalam video yang sama, ekspresi penyanyi di acara Raffi dan Gigi juga tak kalah disorot. Sama seperti Gigi, sang penyanyi wanita tampak mengerenyit mendengar suara Barbie.

Reaksi Netter

Sumber: Instagram

"Mba yg baju ijo tidak bisa menyembunyikan ekspresinya," kata netter. "Salfok sm backing vocalnya 😂 muka mbknya kyk mau muntah," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Gigi sempat dikira menyentil Barbie yang dulu diisukan punya berlian palsu. Menurut Gigi, tak masalah jika punya berlian palsu asalkan tak perlu mencari sensasi dengan aksi ribut-ribut.

"Ya mendingan beli yang semampunya, tapi balik lagi keorangnya kalo kepingin punya berlian yang palsu itu sih hak masing-masing," jelas Gigi. "Tapi kalo palsu jangan diumbar-umbar, malu kan kalo ketahuan," sahut Deswita Maharani. "Kalo nggak malu juga nggak papa sih bu, yang penting jangan berantem-berantem, kan capek lihatnya," kata Gigi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru