Laudya Cynthia Bella Kembali Kerja Usai Cerai, 'Pabrik Uang' Tak Kalah Tajir dari Emran
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti
Laudya Cynthia Bella Cerai

Meski telah bercerai dari Engku Emran, Laudya Cynthia Bella tampaknya tak perlu khawatir akan kekurangan penghasilan karena memiliki banyak bisnis yang sukses.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella masih terus menjadi sorotan publik sejak mengumumkan tentang perceraiannya belum lama ini. Seperti diketahui, Bella sudah bercerai dari Engku Emran meski pernikahan mereka baru berjalan 2 tahun.

Berbagai spekulasi hingga ramalan pun muncul untuk menebak-nebak penyebab perceraian Bella dan Emran. Termasuk adanya isu perselingkuhan atau orang ketiga yang mengganggu rumah tangga aktris berusia 32 tahun tersebut. Namun Bella menegaskan bahwa ia sepakat berpisah secara baik-baik dengan Emran.


Setelah mengumumkan perceraiannya, Bella terlihat enggak larut dalam kesedihan hingga memutuskan untuk kembali bekerja. Hal ini terlihat saat mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut mengunggah foto di Instagram Story saat ia sedang beraktivitas dengan beberapa rekannya.

Photo-INFO

Instagram

Bella pun tak lupa mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19. "Bismillah.. Mulai kerja lagi. Buat temen-temen kalau memang harus bekerja di luar rumah tetap mematuhi protokol kesehatan yaaa.." bunyi tulisan Bella di Instagram Story pada Kamis (2/7).

Sementara itu, Bella tampaknya tak khawatir kekurangan harta setelah bercerai dari Emran. Pasalnya Bella tercatat memiliki berbagai bisnis yang sukses, menyaingi mantan suaminya yang juga seorang pengusaha di Malaysia.

Bella diketahui menjadi pemegang saham terbesar bisnis kue kekinian, yang dibangun bersama Irwansyah, Zaskia Sungkar, serta Medina Zein. Selain itu, personel grup Bukan Bintang Biasa tersebut juga memiliki bisnis fashion, terutama hijab dengan nama brand LCB di Indonesia dan Malaysia.

Tak hanya itu, Bella juga menerima endorse berbagai produk, serta menjadi brand ambassador beberapa kosmetik. Belum usai, pemain film "Surga yang Tak Dirindukan" tersebut juga memiliki kanal YouTube dengan ratusan ribu subscribers dan jutaan viewers.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts