Cita Citata Menahan Tangis Saat Kabarkan Putus dari Kekasih Bule, Rencana Nikah Batal
Instagram
Selebriti

Cita Citata mengabarkan jika dirinya sudah putus dengan calon suami bulenya itu. Dengan menahan tangis, Cita mencoba untuk kuat dan tabah saat menceritakan kabar sedih ini.

WowKeren - Kabar kurang baik datang dari pedangdut cantik Cita Citata. Wanita berdarah Sunda ini baru saja mengumumkan putus dari kekasih bulenya yang bernama Roy Geurts. Lantas bagaimana dengan rencana menikah keduanya?

"Iya betul, tapi aku nggak mau bahas panjang kali lebar karena aku nggak mau ada yang tersakiti," kata Cita Citata dikutip dari detikhot, Jumat (3/7). "Jadi semua keputusan yang kita ambil bersama mudah-mudahan itu cuma fase."

Dalam pernyataannya, Cita Citata mengaku tak ingin panjang lebar menjelaskan sesuatu yang ditakutkan malah akan menyudutkan salah satu pihak. Ia hanya meminta doa terbaik untuk menghadapi fase kehidupan ini.

"Doain aja karena nggak ada mau membela diri ataupun menjelekan dia," lanjutnya. "Karena kita pernah berhubungan baik pernah menyintai, pernah punya hubungan baik."

Saat ditanya penyebab putusnya hubungan dengan bule asal Belanda itu, Cita Citata tak memberikan jawaban secara jelas. Ia hanya menyebut jalan ini adalah sebuah hasil dari keputusan bersama. "Aku punya prinsip, ketika bukan prinsip ya kalau memang keputusan itu terbaik, ya kenapa nggak," tuturnya.


Tak lama kemudian, Cita Citata mengunggah sebuah foto dirinya saat berada di dalam mobil. Dalam caption-nya, Cita Citata memberikan pertanyaan kepada para followers-nya tentang arti kebahagiaan. Postingannya ini seolah menggamabarkan perasaan Cita yang tengah dilanda rasa sedih.

Cita Citata Menahan Tangis Saat Kabarkan Putus dari Kekasih Bule, Rencana Nikah Batal

Instagram

Tak hanya itu, Cita juga kembali mengunggah sebuah foto dirinya saat menjadi bintang tamu dalam program "Rumpi No Secret" sore ini. Dalam unggahannya itu, Cita mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang yang telah memberinya semangat dan doa atas masalah ini.

Cita mengaku jika pengakuannya di hadapan Feni Rose tadi adalah sebuah ketidaksengajaan yang tiba-tiba keluar begitu saja. Meski sempat menahan tangis saat menjelaskan masalahnya, Cita merasa bersyukur masih banyak orang yang mau mendukung dan memberinya semangat.

"Aku mengucapkan banyak terima kasih untuk semuanya yang sudah support dan mendoakan aku. Kejadian aku bercerita secara tidak sengaja ini karena aku tidak mau membodohi diriku sendiri," tulisnya dalam keterangan foto. "Aku memang sedang mengalami cobaan yang berat dalam hidupku, tapi aku janji akan kuat dan bangkit bersama semangatku untuk bisa tabah dan ikhlas dalam menjalaninya. Semoga ada hikmah dan pelajaran yang bisa aku ambil dibalik ini semua. Amin."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru