Ahn Ji Young Bolbbalgan4 Beber Alasan Unfollow Mantan Member Woo Ji Yoon
Selebriti

Bolbbalgan4 kini memang terpecah karena Woo Ji Yoon memutuskan untuk hengkang. Kini Ahn Ji Young melanjutkan karier dengan tetap membawa nama Bolbbalgan4.

WowKeren - Bolbbalgan4 kini memang terpecah karena Woo Ji Yoon memutuskan untuk hengkang. Kini Ahn Ji Young melanjutkan karier dengan tetap membawa nama Bolbbalgan4. Perpecahan Bolbbalgan4 ini menimbulkan banyak spekulasi negatif.

Banyak yang berpikir jika Woo Ji Yoon dan Ahn Ji Young tidak memiliki hubungan yang baik. Kini, Ahn Ji Young malah terungkap sudah mengunfollow akun Instagram milik Woo Ji Yoon. Pada Jumat (3/7), Ahn Ji Young lewat Instagram Story buka suara terkait hal ini.


"Sebelum kepergian teman itu diumumkan, dia mengatakan kepadaku ingin beristirahat. Dalam pembicaraan dengan label kami, dia mengatakan bahwa dia berharap bisa pergi untuk menemukan jalannya sendiri."

"Seperti yang kalian tahu, itu sama dalam pernyataan tulisan tangannya. Ketika berita itu dipublikasikan, aku mendengar dari artis dan anggota staf lain di label kami dan kenalan kami bahwa dia mengatakan bahwa kami telah berpisah dengan baik."

"Selama kami berpromosi bersama, kami tidak pernah sekalipun menerima perlakuan tidak adil dari label, jadi aku tidak mengerti bagaimana orang dapat mengatakan bahwa kami berpisah dengan kondisi yang buruk."

"Aku telah melihat lirik untuk 'Dodo' di album 'Odd Child' berulang kali. Hal yang sama berlaku untuk lagu 'Island'. Aku tidak tahu apa maksudnya, tetapi aku mengalami kesulitan untuk sementara waktu karena tampaknya liriknya tentangku."

"Dalam rentang waktu 36 detik, lirik seperti, 'Kamu mendorongku ke samping', 'gaslighting', 'pembenaran diri' dan 'itu melegakan bahwa aku pergi'. Pencarian realtime penuh dengan itu dan aku berurusan dengan kritik, komentar jahat dan artikel spekulatif sepanjang hari."

"Aku pergi ke terapi setiap minggu dan menderita depresi. Setiap malam, dia datang untuk menyiksaku dalam mimpiku, jadi aku berjuang dengan susah tidur. Aku tidak bisa menghadapinya lebih lama dan terlalu sulit bagiku untuk melihatnya, jadi aku berhenti mengikutinya."

"Apakah kalian bahagia sekarang karena aku sudah menjelaskan mengapa aku berhenti mengikutinya? Aku manusia dan punya perasaan juga. Dan ini adalah akun media sosial pribadiku, jadi apakah aku mengikuti atau berhenti mengikuti, kekhawatiran apa yang kalian miliki? Aku tidak ingin ini menjadi masalah lagi."

"Aku akan mendukung teman itu saat dia menghadapi tantangan dan perubahan baru. Namun, jangan bandingkan kami berdua atau tanyakan siapa yang baik atau siapa yang buruk, karena itu ceroboh dengan kenangan berharga dari para penggemar dan pendengar yang terkait dan menerima kenyamanan dari musik BOL4."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts