Mina Ungkap Di-Bully Jimin AOA, Postingan Lawas Seolhyun Ini Jadi Sorotan
Selebriti
Konflik Mina Dan Jimin AOA

Postingan Instagram Story lawas Seolhyun menjadi perhatian seiring dengan konflik antara Mina dan Jimin. Postingan tersebut berupa sebuah kutipan dengan bagian tertentu yang ditandai.

WowKeren - Pada Jumat (3/7) lewat postingannya di Instagram, Mina mengungkapkan kalau dirinya menjadi korban bullying yang dilakukan Jimin. Menyusul konflik dua idol tersebut, postingan lama Seolhyun pun kini ikut disorot.

Mina mengungkapkan bahwa ia telah di-bully oleh Jimin selama lebih dari 10 tahun. Jimin memberikan tanggapan dingin dengan menulis, "Fiksi" via Instagram Story, yang kemudian dihapus olehnya. Mina membalas dengan menunjukkan luka bekas percobaan bunuh diri yang dilakukannya.


Meski dirinya kerap di-bully oleh Jimin, Mina mengaku memiliki hubungan baik dengan para member AOA yang lain. Pemilik nama lengkap Kwon Mina itu hanya ingin agar Jimin minta maaf kepadanya.

Di sisi lain, postingan Instagram Story lawas Seolhyun menjadi perhatian seiring dengan konflik antara Mina dan Jimin ini. Postingan tersebut berupa sebuah kutipan dengan bagian tertentu yang ditandai.

Mina Ungkap Di-Bully Jimin AOA, Postingan Lawas Seolhyun Ini Jadi Sorotan

Source: Allkpop

"Mungkin ada jalan lain untuk bertahan hidup. Kau mungkin harus menjadi lebih tegas dan lebih keras agar bisa bertahan hidup. Tapi aku takut aku akan kehilangan hal yang penting kalau kita terus mengeras. Aku takut kita hanya akan berpegang pada debu saat kita menengok kembali. Aku sampai pada titik ini, berpegang pada sesuatu yang penting, tapi aku takut kalau hal itu seperti debu yang akan hancur kalau kita memegang terlalu erat," demikian kutipan yang diunggah Seolhyun.

Bagian yang ditandai dalam postingan Seolhyun ini berbunyi, "Mungkin ada jalan lain untuk bertahan hidup. Kau mungkin harus menjadi lebih tegas dan lebih keras agar bisa bertahan hidup."

Saat postingan tersebut diunggah, fans tak mengerti apa makna frase yang ditandai ini. Namun dengan konflik baru-baru ini, para netizen menduga kalau postingan tersebut mungkin bermakna bahwa Seolhyun merasa bahwa dirinya harus lebih tegas dan keras di tengah situasi bullying.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts