Titisan Ratu Kidul Sebut Nikita Mirzani Bipolar, Rumah Baim Wong Dijaga 7 Malaikat?
Instagram/baimwong
Selebriti
Nikita Mirzani vs Baim Wong

Nikita Mirzani dibahas oleh Titisan Nyai Ratu Kidul yang kerap mengomentari dan meramalkan kehidupan para artis. Titisan Ratu Kidul rupanya membahas permasalahan giveaway.

WowKeren - Titisan Nyai Ratu Kidul kembali mengomentari kasus artis yang sedang viral. Belakangan Nikita Mirzani diduga menyindir Baim Wong yang kerap menggelar giveaway. Namun menurut Niki, giveaway tersebut bukan uang pribadi Baim, melainkan dari sponsor.

Sambil membagikan video Niki sedang marah-marah, Titisan Nyai Ratu Kidul membahas soal bipolar. Niki disebut bisa sangat baik. Namun Niki juga tak jarang emosi atau sedih berlebihan.


"WAduuh neng nu geulis,anu denok,kenapa,aya naon atuh ujug2 marah.awas bipolar neng," tulis Titisan Nyai Ratu Kidul pada Jumat (3/7). "Selain itu emg udh sft nya bgt sih, kalo lagi baik mah baik dia,kalo lagi dtg esmosih nya ya bgtu lah suka tiba2,kalo lagi dtg sedih juga tb2 suka nangis sndiri."

Titisan Nyai Ratu Kidul juga mengingatkan soal pernyataan Niki sendiri yang tak akan menyenggol artis lain apabila tidak disenggol duluan. "Jangan gt geulis,nanti bisi byk nu dendam,,bukan nya kata si neng sendiri pernah bilang gak mau nyentil org kalo gak di sntil duluan,masa sih," imbuhnya.

Titisan Ratu Kidul Sebut Nikita Mirzani Bipolar

Instagram

Perkara giveaway, Titisan Nyai Ratu Kidul membenarkan apabila ada uang dari sponsor. Ia juga membenarkan jika Baim memiliki sifat tak baik sebagai manusia. Namun itu semua adalah kewajaran yang tak perlu dibesar-besarkan.

"Kalo yg di tuju sama si neng niki,itu sih sy yakin beneran,cuma memang uang ny dari sponsor sebagian dr dia sbgian," jelasnya. "Utk sft org nya,mmg ada juga yg krg baik nya namanya jg manusia,pst ada baik & buruk nya,gk sesempurna yg kita liat."

Rumah Baim Wong Dijaga 7 Malaikat

Instagram

Titisan Nyai Ratu Kidul juga membeberkan apabila rumah Baim dijaga oleh malaikat karena gemar bersedekah. "Rmh dia itu bnr2 bawa hoki,sy pernh liat dirmh nya ada bbrp sosok yg berjubah putih,mgkin itu para malaikat yg mnjaga kelrganya krn dia srg bersedekah,walau pun sedekahnya srg di jadiin konten," sambungnya.

Warganet pun kembali melampiaskan kekesalannya pada sikap Nikita Mirzani. "Kalem aja lah mbak niki, nggak usah bawa emosi kek gitu. Percuma... Netizen lebih ngebelain yg jelas2 baik di mata mereka, bukan ngebelain yg track recordnya udah jelek dari awal. Hehe," sindir akun @dwiagustixxx.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts